Usai Fitting Jas, Delon Thamrin Bakal Selalu Jaga Berat Badannya
Selebriti

Usai melakukan fitting jas untuk persiapan pernikahannya dengan Aida Chandra, Kini Delon Thamrin menegaskan bahwa ia akan tetap disiplin untuk menjaga berat badannya.

WowKeren - Delon Thamrin makin mantap untuk mengakhiri masa dudanya usai bercerai dari Yeslin Wang pada 24 Januari 2019 lalu. Rencananya, Delon dan Aida Chandra menggelar pernikahan pada 10 November mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Meski ini adalah pernikahan keduanya, Delon mengaku merasa deg-degan jelang menikah dengan Aida. penyanyi berusia 41 tahun tersebut mengaku hilang ingatan semasa masih menikah dengan Yeslin dan mengaku ini adalah pernikahan pertamanya.

Lantas kini diketahui bahwa persiapannya sebelum menuju hari H sudah mencapai hampir 90 persen. Dan kini Delon bersama Aida Chandra terlihat sedang melakukan fitting baju untuk hari pernikahan mereka.

Kabar ini juga diketahui langsung dari beberapa unggahan di Instagram Story Delon. Terlihat banyak awak media turut meliput persiapan baju pengantin untuk pernikahannya bersama Aida tersebut.

Usai Fitting Jas, Delon Thamrin Bakal Selalu Jaga Berat Badannya

Instagram Story


"Nanti akan ada fitting lagi, dan ini adalah fitting pertama,” kata Delon, di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10). “Persiapannya hampir 90 persen, hampir selesai."

Diketahui, total akan ada sebanyak 4 jas yang akan dikenakan oleh Delon di hari pernikahannya. Busana pengantin dengan desain khas Tiongkok ini rencananya akan dipakai saat upacara pernikahan budaya Tionghoa yang bernama sangjit.

"Total ada empat jas,” ucap Samuel Wongso di kesempatan yang sama. “Ada untuk resepsi, teapai, pemberkatan, sama sangjit. Yang dipakai sekarang untuk sangjit. Tadi yang pertama dicoba warna champagne untuk resepsi."

Kendati demikian, Delon menegaskan bahwa ia harus tetap disiplin dalam menjaga berat badannya. Sehingga pakaian yang sudah dipersiapkan dapat terlihat apik ketika dikenakan di hari pernikahannya.

"Jaga kualitas aja. Supaya nanti pas hari H dilihatnya enak sama teman-teman sama saudara,” ungkap Delon. “Biar lebih fresh. Kalau kurus kan lebih fresh kelihatannya."

Bukan hanya itu, sebelumnya Delon juga sempat melarang Aida karena dikhawatirkan bisa gemuk. Kendati demikian, keduanya secara kompak menjalankan program diet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait