Jennifer Aniston Buat Akun Instagram, Langsung Jadi Trending dan Raih 5 Juta Followers dalam Sekejap
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Hingga berita ini ditulis, akun Instagram aktris 'Murder Mystery' tersebut telah diikuti oleh lebih dari 5,3 juta followers dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

WowKeren - Media sosial tentunya menjadi salah satu sarana komunikasi para selebriti dengan penggemar mereka secara langsung. Tak cuma itu, terkadang media sosial juga menjadi wadah untuk menyalurkan momen keseharian para selebriti saat berada di belakangan kamera.

Bicara soal media sosial, belum lama ini Jennifer Aniston sukses mengejutkan publik saat ia mendadak membuat akun Instagram untuk pertama kalinya. Mantan istri Brad Pitt ini baru saja membuat akun Instagram pribadinya pada Selasa (15/10) waktu setempat.


Foto pertama yang dibagikan oleh aktris berusia 50 tahun ini adalah potret kebersamaannya dengan para pemain serial "Friends" lainnya. Di antaranya adalah Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer. "And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM," tulisnya melengkapi unggahannya.

Photo-INFO

Dalam kurun waktu singkat, unggahan perdana Jennifer ini langsung mendapatkan lebih dari 6 juta likes dari para pengikutnya. Bukan cuma itu, hingga berita ini ditulis, akun Instagram aktris "Murder Mystery" tersebut telah diikuti oleh lebih dari 5,3 juta followers dalam hitungan jam.

Sejak bergabung dengan Instagram, Jennifer Aniston telah mengikuti 120 orang. Termasuk di antaranya adalah Reese Witherspoon, Selena Gomez, Justin Timberlake, Jessica Biel, Michelle Obama, Katy Perry, Orlando Bloom, Ellen DeGeneres, Leonardo DiCaprio, Oprah Winfrey, Eva Mendes, serta mantan suaminya, Justin Theroux.

Para rekan selebriti Jennifer sendiri langsung menyambut bergabungnya sang aktris dengan beragam komentar hangat di unggahan perdananya. Sebagian besar mengaku senang karena kini aktris cantik tersebut telah memiliki akun Instagram pribadi.

Di sisi lain, aksi Jennifer yang membuat Instagram ini pun menjadi pembahasan ramai di Twitter. Bahkan nama Jennifer Aniston bertengger menjadi trending topic worldwide dengan puluhan ribu cuitan hingga kini.

Tak cuma itu, sejumlah penggemar juga sempat mengeluh tak dapat mengikuti akun milik sang aktris lantaran pertambahan jumlah followers dalam waktu singkat hingga membuat Instagram down.

You can share this post!

Related Posts