Pria Ini Tuai Pujian Usai Buat Trailer Film Joker Versi Indonesia
SerbaSerbi

Sineas Indonesia Jibril Erlangga tuai pujian usai memposting trailer film Joker versi Indonesia di Instagramnya. Bahkan pembawa acara dan aktor David John Schaap pun ikut memberikan komentarnya di postingan tersebut.

WowKeren - Film "Joker" tengah diputar di bioskop-bioskop yang ada di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Film karya Todd Phillips ini meraih banyak pujian.

Tak hanya sinematografinyayang apik, tapi juga karena akting dari Joaquin Phoenix yang memukau. Jalan cerita yang diberikan pun membuat penonton tenggelam dalam pikiran karakter yang menjadi musuh Batman tersebut.

Karena kesuksesannya ini, film Joker membuat sineas asal Indonesia terinspirasi untuk membuat ulang trailer film yang menceritakan kisah musuh superhero berlambang kelelawar tersebut. Melalui Instagram @magejibril Jibril Erlangga membuat ulang trailer film Joker versi Indonesia yang diunggah pada Senin (14/10).

Meski ia mengaku jika video ini hanya karya "iseng", video ini justru menuai pujian dari netizen. Sebelumnya, Jibril tengah mengunggah foto Rinaldy Zulkarnain (@rinaldyzlkrn) dengan wajah yang dirias seperti Joker.


"Rencananya mau bikin trailer2an nya JOKER dri shooting kemarin, mungkin rada telat karena juga lgi hectic job tpi gue sendiri excited buat ngedit n rampungin videonya..," tulis Jibril pada caption postingan tersebut, Kamis (10/10).

Uniknya, video yang awalnya merupakan karya iseng ini justru menjadi serius pada proses pembuatannya. “Awalnya yang saya sebut itu mau iseng dan rada parodi, tiba-tiba karena liat antusias dan hype kawan-kawan support-nya gede banget dan pada nunggu, ya saya mau gak mau jadi terlanjur ke arah serius,” kata pemilik Magejibril Production itu dilansir Liputan6.

Akhirnya, trailer tersebut akhirnya rampung dan di-upload Senin (14/10) kemarin. Hingga kini, video tersebut telah ditayangkan ulang oleh lebih dari 2 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit yang melontarkan pujian atas karya "iseng" ini

"Menurut gua film itu seni, seni itu gak ada batasan, dan gak ada yg salah jika setiap orang bilang bagus atau tidak terhadap seni. TRAILER JOKER ini KEREN DAN BAGUS menurut saya!!," puji @mer****gus. "Bagusssss banget bang tapi ketawanya doang kurang," komen @riv****eyyy.

Bahkan pembawa acara dan aktor David John Schaap pun ikut memberikan komentarnya. "Bro!! Keren...! tp ada tapinya... hahaha, itu yg bagian di tendang2 sama 3 org keliatan fake bgt bro... hahaha yg satu org ngadap ke belakang kamera tendang ke aspal aja... kayanya dia yg kesakitan kakinya dari pada joker," timpalnya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait