Tuntut Irwansyah Hampir Rp2 Miliar, Medina Zein Tegaskan Tak Ingin Pansos
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Medina Zein telah melaporkan Irwansyah ke polisi atas dugaan penggelapan uang. Namun Medina juga dituding sengaja ingin panjat sosial terhadap Irwan.

WowKeren - Irwansyah kini sedang menghadapi masalah hukum saat dirinya dilaporkan oleh sosialita Medina Zein. Pasalnya Irwan dituding telah melakukan penggelapan dana mencapai Rp1,9 miliar dalam bisnis kue kekinian Bandung Makuta.

Medina mengaku merasa dirugikan oleh Irwan yang banyak melakukan aliran dana tanpa sepengetahuannya sebagai investor. Usai Irwan dilaporkan, Zaskia Sungkar memberikan dukungan untuk sang suami yang difitnah dan dikhianati. Bahkan Shireen Sungkar dan ibunda Zaskia, Fanny Bauty, juga turut memberikan doa serta dukungan.

Postingan Zaskia tersebut pun membuat publik merasa bersimpati dan menuding Medina sengaja ingin panjat sosial alias pansos melalui Irwan. Tak tinggal diam, adik ipar Ayu Azhari tersebut membela diri dan mengungkapkan dirinya sudah memiliki banyak bisnis sukses, sehingga tak butuh pansos.

"Lupa berasal dari mana? 2012 sudah punya @mdglowingskin dan skrg alhamdulillah 12 cabang. 2014 saya sudah punya @mdconsmeticsindo dan @thelarasvillage LoL," ungkap Medina melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. "Pansos ??? Keluarga suami saya dari zaman baheula udah jadi artis."

Photo-INFO

Instagram


Tak hanya itu, Medina juga menyindir sikap Irwan dan Zaskia yang justru seolah menjadi korban alias playing victim. Selanjutnya, Medina juga hanya menuntut Irwan untuk mengembalikan uangnya dan meminta maaf jika ingin masalah mereka selesai.

"Capek akutuhhhh ladenin orang playing victim. Udah aja ngaku .... Minta maaf .... Balikin duit .... BERES. Ga perlu pansos. Ga mau ribut sama orang. Kerjaan aku banyak untuk 400 karyawan tercintaku," sambung Medina. "Aku hanya ingin HAK ku di kembalikan saja karena sudah capek dengan perdebatan kusir. Peace Love and Berbaur beiibbb."

Postingan Medina tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (18/10). Para netter pun cenderung memahami Medina tak sedang pansos lantaran sedang memperjuangkan haknya.

"Jaman skrg masalah sama artis dibilang pansosss liat2 dulu coy masalah nyaaa.. ini uangg coy uangggggg hiks," komentar akun @nene*****asya. "Intinya duit bsa ngancurim semuanya..." sambung akun @fauz****tika.

"Maaf emang terlalu lebay komen2 di ig pihak sebelah. ade nya, emak nya. terlalu menyudutkan.. jd 'dibuka' melalui komen2 mereka. masalah uang tuh haduuuh jgn kan sama temen. ama sodara aja selalu sensi.." ujar akun @erfi*****tore. "Pokonya,duit mah gda 'sodaranya'," seru akun @indr****ong_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru