Nikita Mirzani Malah Tuai Reaksi Tak Terduga Usai Ngaku Jadi Putri Bos Pabrik Baja
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja mengungkap fakta baru tentang dirinya yang selama ini tak banyak diketahui oleh publik. Fakta itu berkaitan tentang profesi kedua orangtuanya yang sudah meninggal.

WowKeren - Nikita Mirzani mengungkap berbagai fakta menarik saat menjadi bintang tamu acara "Alvin & Friends" episode Senin (14/10). Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah fakta bahwa Nikita ternyata lahir dari keluarga yang kaya. Ayah Nikita pernah menjabat sebagai Direktur pabrik baja, PT Krakatau Steel.

"Sebenarnya orangtua Niki bukan orangtua yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup," kata Nikita dalam acara tersebut. "Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Tapi Niki pengen aja apa yang Niki punya bisa kasih ke mama papa Niki. Tapi Tuhan punya rencana yang beda."


Nikita Mirzani Malah Tuai Reaksi Tak Terduga Usai Ngaku Jadi Putri Bos Pabrik Baja

Instagram

Pernyataan Nikita ini kemudian menjadi bahasan yang hangat di akun gosip @mak_inpoh, Sabtu (19/10). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas fakta baru tentang Nikita. Sayangnya, sejumlah netter justru memberikan komentar yang tak terduga. Di mana mereka terkesan menyangsikan pernyataan Nikita tersebut.

"Beneran g sih?di google harus nya ada dong nama bapa nya Niki,scr direktur Krakatau steel," kata akun @mutiaxxxnata. "Di youtube nya dibilang cuma karyawan krakatau steel bukan direktur," celetuk akun @leexxxustixxxx. "Katanya kaya dr lahir, tp wkt melahirkan katanya temen2 yg pada patungan bantuin. Jd gmn ini tuh," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan pembelaan untuk Nikita atas tudingan miring tersebut. "Mau bener dirut Krakatau Steel atau tdk yg penting dia sekarang kaya, dan aku yakin semua yg nyinyir disini tak lebih kaya dr dia!" bela netter. "Jgn suka ngatain orng,belum tentu diri sendiri bener,toh kalo dia bohong juga ngga ngerugiin orang lain,apa untungnya sih urusin urusan orng lain,digaji juga ngga,mending pembawa acara gosip noh,gosipin orng digaji,nah loh boroboro digaji," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...