Perhatikan Destinasi Tujuan Liburan dengan Orangtua yang Berusia Lanjut
pexels/Dominika Roseclay
Travel

Menghabiskan waktu libur dengan orangtua yang sudah lanjut usia biasanya susah-susah gampang. Nah, jika ingin memiliki waktu liburan yang menyenangkan dengan orangtua yang berusia lanjut, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut ini.

WowKeren - Destinasi liburan adalah faktor yang tidak kalah penting lainnya. Sebelum pergi berlibur, sebaiknya tanyakan dulu kepada orangtua, mereka hendak pergi kemana. Karena jika kamu memaksa mereka pergi ke tempat tertentu yang tak mereka sukai, liburanmu pasti tidak akan menyenangkan.

Usahakan juga untuk tidak mengunjungi tempat wisata yang viral di media sosial. Hal ini disebabkan karena tempat itu pasti akan ramai pengunjung, dan orangtua pasti sangat tidak nyaman dan kelelahan jika pergi ke tempat seperti itu. Selain itu, jangan ajak orangtua pergi ke tempat yang terlalu menanjak atau memiliki banyak anak tangga mengingat kondisi lutut dan tulang punggung mereka yang tak sekuat dulu.

Tidak hanya itu, sebab kamu juga harus memastikan jika destinasi liburanmu dekat dengan fasilitas medis. Hal ini sangat perlu dilakukan untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di mana kondisi kesehatan orangtua memburuk.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait