Perjuangan Audi Marissa Demi Tirukan IU di 'Hotel Del Luna', Naik Tembok Hingga Harga Diri Tengkurap
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan foto reka ulang adegan IU dalam drama 'Hotel Del Luna' dalam Instagram. Postingan Audi ini langsung menuai rasa kagum dan salut dari warganet.

WowKeren - Kecintaan aktris cantik Audi Marissa pada drakor alias Drama Korea tak perlu diragukan lagi. Bahkan belum lama ini Audi sempat membagikan foto reka ulang drama "Her Private Life" bersama sang kekasih, Anthony Xie.

Kali ini Audi kembali membagikan foto reka ulang drakor dalam postingan Instagram pada Minggu (20/10). Mengenakan dress cantik berwarna mocca yang dipadukan dengan blazer, Audi mencoba berpose seperti IU dalam drama "Hotel Del Luna". Dalam fotonya, perempuan berusia 24 tahun itu nampak berjalan di atas sebuah tembok.

Di postingan selanjutnya, Audi menyandingkan adegan drama IU yang sesungguhnya dengan fotonya tadi. Bersama dengan postingan tersebut, Audi menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan foto tersebut.

Mantan kekasih Derby Romero ini mengungkap sempat ada 6 orang polisi yang melihatnya dari bawah tembok sambil senyam-senyum. Meski demikian, Audi tak peduli seperti orang stres berjalan di atas tembok itu hingga harga dirinya tengkurap karena demi konten vlognya.


"Hotel Del Luna Location! ( IU & IUUHHH nyari koin~) Gue sampe manjat naik ke tembok bata ini. Dan tau gak seh depan gue ada 6 polisi lagi jagain jalanan karena ada demo," cerita Audi. "Tapi gue malah manjat ga peduli gitu HAHA terus malah para polisi itu malh senyum2 kek ngetawain gue mungkin mereka pikir kayak ‘ini bocah ngapa yak manjat2 begini kek orang stress’ Tapi yaudahlah ya demi konten gue merelakan harga diri w tengkurep bukan jatoh lg"

Audi Marissa Reka Adegan IU

Instagram

Postingan Audi langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan rasa salut pada perjuangan Audi demi kontennya itu.

"Envy banget sihh iniii @audimarissa," tulis Asmirandah. "Konten yg ga sia sia," sambung akun @ratna***. "Totalitas!" tambah akun @_ami***. "YaAllah tengkurep gapapa yg penting sukses buat foto cantik gini," sahut akun @trisha***.

"Bertekad sekali kak @audimarissa," komentar akun @anjelina***. "Wakakakakaka tengkurep wakakakakakakak Wakakakakakakakakaka," seru akun @tyara***. "Totalitas bgt ya cha," kata akun @oktavia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru