Cita Citata Hadiri Acara Sambil Pamer Gandeng Pacar Bule
Selebriti

Hadiri acara televisi, Cita Citata pamerkan pasangan barunya untuk yang pertama kalinya. Ia terlihat menggandeng pacar bulenya tersebut dengan sumringah.

WowKeren - Cita Citata baru saja menghadiri sebuah acara televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (20/10) kemarin. Kehadirannya tersebut terlihat tidak biasa dan membuat publik penasaran setelah dirinya menggandeng seorang pria bule bersamanya.

Saat disinggung tentang pria tersebut, Cita Citata mengaku bahwa pria tersebut merupakan pacar barunya yang bernama Roy G. Cita mengatakan jika dirinya mengajak Roy ke acara tersebut lantaran sang kekasih ingin melihat penampilan dirinya yang akan bernyanyi secara langsung.

Pelantun tembang "Goyang Dumang" tersebut mengakui dirinya sempat kaget saat tiba-tiba Roy meminta padanya untuk melihat penampilannya. Hal tersebut lantaran selama ini, Roy terkesan tidak pernah mau jika diajak Cita keluar maupun tampil di depan publik.

"Dia sih sebenernya nggak pernah mau ikut-ikut," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/10) malam. "Cuma karena dia ingin lihat aku tampil terus dia bilang 'Ya udah aku ikut ya?', Ya boleh banget."


Sontak keinginan Roy yang penasaran dan bersedia menemaninya di suatu acara televisi membuat pedangdut dengan nama asli Cita Rahayu ini begitu kegirangan. Bagaimana tidak, ini merupakan kali pertama Roy menemaninya sebagai kekasih secara perdana di acara televisi.

"Kalau aku sendiri mungkin ini first time temenin aku di acara TV," ungkap Cita. "Biasanya dia suka nemenin aku acara off air kayak di luar kota juga kadang Sabtu atau Minggu, kan dia lagi nggak kerja."

Roy pun juga angkat bicara saat disinggung tentang hubungannya dengan Cita. Roy mengatakan jika dirinya telah menjalin asmara dengan pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" sejak enam bulan yang lalu.

Lebih lanjut Roy mengungkapkan kekagumannya terhadap Cita. Menurut pengakuan Roy, dirinya sangat terpesona saat melihat kekasih hatinya tersebut membawakan lagu dihadapannya secara langsung.

Tak ragu, Roy pun terus melemparkan pujian terhadap peforma panggung wanita usia 25 tahun tersebut yang sangat bagus. "Luar biasa, luar biasa, ini first time lihat Cita perform bagus banget, semuanya bagus banget," tutup Roy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait