Heboh Isu Gelapkan Dana, Irwansyah Puji Zaskia Sungkar Istri Jagoan Malah Dibully Suami Ciut Nyali
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Usai klarifikasi soal isu penggelapan dana, Irwansyah menuliskan pesan manis untuk istrinya yang telah membantunya bersuara. Ia juga memuji Zaskia Sungkar istri jagoan.

WowKeren - Irwansyah belakangan ini tengah dilanda musibah. Ia diduga telah menggelapkan dana perusahaan kue artis Bandung Makuta sebesar Rp1,9 miliar. Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari pun telah melaporkan Irwan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Irwan sendiri telah memberikan klarifikasi lewat jumpa pers pada 19 Oktober. Dalam kesempatan tersebut, Irwan ditemani sang istri, Zaskia Sungkar, yang lantang menjelaskan dan membantah tudingan tersebut.

Usai acara tersebut, Irwan menuliskan pesan manis untuk istrinya yang telah membantunya bersuara. Ia mengakui bahwa dirinya tak pandai berbicara di depan kamera.

"Makasi ya istriku sayang, aku tu paling susah buat ngomong di depan camera kecuali akting. Terima kasih km udah bantu jelasin semua yg perlu aku jelasin, cium manis dari aku @zaskiasungkar15," tulis Irwan melalui Instagram Story belum lama ini.


Tak hanya itu, pria berusia 35 tahun itu juga memuji Zaskia yang disebutnya sebagai istri jagoan. "Istriku.. Kalau dirumah: Penyejuk hati. Selalu bikin ketawa. Selalu masakin buat aku. Diluar: Jagoan aku. Sayang kamu @zaskiasungkar15," sambungnya.

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respons. Alih-alih mendapat komentar positif, banyak netizen yang meninggalkan reaksi sinis kepada Irwan yang disebut ciut nyali bak berlindung di ketiak istri.

"Gue Klw punya suami ga bs ngomong n membela diri,gue getok palanya,dimana2 yg maju membela nama baik kelurga itu ya suami," kata netter. "Jiahhh jadinya jagoan sosmed,,alayy," sahut yang lain. "Istrinya jagoan ada masalah istrinya yg dsuruh maju kwkwkwkkwwk," tambah lainnya.

"Kenapa susah ngomong? Karna dari cara kita berbicara,orang bisa tau apa yg sebenarnya kita sembunyikan," sindir lainnya. "Kenapa ga ketemu aja sih???terus diomongin gitu sambil ngopi/nongkrong, apa ga malu???apa susahnya sih?toh sama2 masih di jabodetabek kan? iya kalo yang satu keluar negeri gitu, gemes!!!" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru