Pacar Baru Brooklyn Beckham Ini Disebut Mirip Victoria Beckham, Intip Fotonya Berikut!
Getty Images
Selebriti

Brooklyn dan gadis bernama Phoebe Torrance ini dikabarkan pacaran setelah kedapatan bermesraan di sebuah kelab malam di London, Inggris, pada bulan September lalu.

WowKeren - Tak butuh waktu lama usai mengakhiri jalinan asmaranya dengan Hana Cross, kini Brooklyn Beckham telah menemukan tambatan hati yang baru. Pasalnya, putra sulung David Beckham dan Victoria Adams ini kedapatan sudah mempunyai pacar baru bernama Phoebe Torrance.

Brooklyn dan Phoebe sendiri dikabarkan pacaran setelah kedapatan bermesraan di sebuah kelab malam di London, Inggris, pada bulan September lalu. "Brooklyn dan Phoebe berada di (lingkup) pertemanan yang sama dan mereka telah mengenal cukup lama. Dia (Phoebe) adalah wanita yang cantik dan berbakat sehingga tak heran Brooklyn jatuh cinta," ungkap salah satu sumber.


Photo-INFO

Dilansir The Sun pada Senin (21/10), Phoebe Torrance rupanya berusia 5 tahun lebih tua dibandingkan Brooklyn. Tak cuma soal selang usia yang menjadi perhatian penggemar, wajah Phoebe sendiri juga tak luput dari perbincangan lantaran dinilai mirip dengan Victoria.

Berdasarkan kabar yang beredar, Brooklyn awalnya digoda teman-temannya karena kemiripan Phoebe dengan Victoria. Namun rupanya Brooklyn justru benar-benar tertarik pada wanita berusia 25 tahun tersebut dan mendekatinya terang-terangan.

"Aneh memang, tapi dari beberapa angle dia (Phoebe) memang terlihat sangat mirip dengan ibunya (Brooklyn), Victoria," tutur sumber tersebut menambahkan.

"Beberapa orang temannya sempat menggoda Brooklyn tentang hal itu, tapi ia bersikeras kalau tak ada unsur Oedipus Complex (pria tertarik pada wanita yang lebih tua) di dalamnya," lanjut sumber tersebut.

Photo-INFO

Bahkan menariknya, belum lama ini terungkap fakta bahwa Phoebe Torrance sendiri pernah bekerja sebagai "kembaran" Victoria Beckham di awal kariernya sebagai aktris dan model. "Tapi Phoebe sempat bilang ke beberapa orang temannya, kalau ia memang pernah menerima job sebagai Victoria lookalike (kembaran Victoria) di awal karier modelingnya," imbuh sumber tersebut.

"Uang yang didapatnya kala itu berguna sebagai biaya kuliah. Dia tidak pernah mengira akan bertemu dengan idolanya (Victoria)," lanjutnya lagi.

Di sisi lain, selama ini kisah asmara Brooklyn sendiri memang menjadi topik yang selalu sukses memancing atensi publik. Mulai dari hubungan romantisnya dengan Chloe Moretz, Hana Cross, hingga Phoebe Torrance.

You can share this post!

Related Posts
Loading...