Cita Citata Bagikan Kiat Sederhana Liburan di Luar Negeri Malah Banjir Cibiran
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sepertinya akan liburan ke luar negeri karena kembali membuat visa. Namun, Cita diingatkan soal tingkahnya saat berganti hotel di Denmark hanya gara-gara tidak ada fasilitas AC.

WowKeren - Cita Citata tampaknya akan segera kembali berlibur ke luar negeri. Hal tersebut diduga dari InstaStory Cita yang membagikan kegiatannya sedang membuat visa. Cita lantas menjawab nyinyir netizen soal hobinya jalan-jalan ke luar negeri karena banyak uang.

"Terus banyak yang bilang 'yah elu enak banyak duit bisa liburan keluar negri, kan keluar negri apa apa mahal,'" tulis Cita dilansir unggahan @tantee_reempong_oficiall. "Hey ngga juga lagi.. semua tergantung gaya hidup, ya klo kamu pesen hotel bintang 4-5 pasti mahal.."

"Dan klo kamu setiap hari pgn makan di restaurants pasti lebih mahal," lanjut Cita. "Apalagi klo kamu dikit2 g mau jalan capek jadi lebih baik naik taksi.. lebih berat di ongkos!"

Lebih lanjut, Cita membagikan kiat untuk berlibur secara sederhana. Mulai dari pilihan hotel dan transportasi yang digunakan disebut Cita menentukan pengeluaran saat liburan di luar negeri.


"Di semua negara banyak hotel murah, jajanan pinggir jalan juga ada, kendaraannya juga ngga mahal.. (jalan kaki apalagi gratis)," tutup Cita. "Banyak pilihan untuk hidup memilih sederhana tapi bahagia atau keren tapi menyiksa.. alias biar tekor asal kesohor.. hihihi."

InstaStory Cita Citata

Instagram

Mengetahui pernyataan Cita, warganet langsung mengingatkan soal pengalaman Cita saat berlibur di Denmark. Kala itu, Cita sempat dua kali berganti hotel karena tidak mendapatkan fasilitas. Oleh sebab itu, Cita langsung banjir cibiran.

"Jangan lupa bawa AC ya dek citata .. Ntar di hotel g ada ac merongĀ² lg di story," komentar akun @d***fitri216. "Duh jadi inget dulu sesembak merong2 di ig story gara2 lagi di yurop hotelnya gada ac nya. Puahahahha," tulis akun @n***i.7675. "Jadi inget waktu si citayem liburan di luar negrik, trus marah soal fasilitas Hotelnya, yg gak bikin dia puas," sahut akun @t****arierie.

"Halah kcc mbak cita ! Dulu knpa marah2 pas hotelnya ngga ada ac?? #menolaklupa," balas akun @a***10194. "Banyak duit kalo attitude gak bagus dan norak di luar negeri kek lo sih males. Yaa kali di hotel pas di LN kemarin nanyain ini hotel kok gakda ac," komentar akun @j***iferkiiim. "Lah dl kayanya nginep di hotel dinluar negri gak ada AC nya marah" deh.. Bkin insta story... Mendadak amesia ni mbaknya," tulis akun @a***udoro219.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru