Medina Zein Kecewa Disebut Kacang Lupa Kulit, Beber Fakta Ongkos Liburan Keluarga Irwansyah
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein dan suaminya kembali menggelar jumpa pers untuk menjawab segala pernyataan dari Irwan dan Zaskia. Salah satunya soal pernyataan 'kacang lupa kulit'.

WowKeren - Pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein melaporkan Irwansyah ke pihak berwajib terkait penggelapan dana mencapai Rp1,9 miliar. Medina melaporkan Irwan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat bersama suaminya, Lukman Azhari.

Kali ini, Medina dan suaminya kembali menggelar jumpa pers untuk menjawab segala pernyataan dari Irwan dan istri, Zaskia Sungkar. Salah satunya soal pernyataan "kacang lupa kulit" yang disampaikan keluarga Zaskia.

Menanggapi hal itu, Medina mengaku sangat kecewa. Pasalnya, selama ini ia merasa sudah begitu baik kepada keluarga Irwan dan Zaskia.

Medina bahkan terus terang membeberkan fakta awal mula kenal Irwan dan Zaskia. Ia juga tak segan mengungkap soal bantuannya kepada keluarga Irwan.


"Aku kenal Irwansyah 2015, dari aku endorse produk ke Zaskia. Setelah ngobrol nyaman, aku sering ke rumah Zaskia ke Bintaro," ungkap Medina bersama suami saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Senin (21/10).

Medina menambahkan bahwa pada awal-awal kenal Irwan dan Zaskia, ia banyak menawarkan endorse. Ia bahkan menawari Zaskia dan Irwan liburan ke Islandia.

"Ongkos ke sana itu nggak murah, per orang Rp140 juta. Kalau dibilang kacang lupa kulit, aku bingung," tutur Medina. "Aku baru kenal aja endorse mereka ke Islandia. Kenal mereka lama, aku merasa sudah kayak keluarga."

Medina mengaku sebenarnya tak mau mengungkap masalah ini ke publik. Namun tuduhan "kacang lupa kulit" membuatnya sangat kecewa.

Sebelumnya, Zaskia dan Irwan juga menggelar jumpa pers dan membantah semua tuduhan Medina. Pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut meminta maaf kepada Medina jika ada masalah personal. Zaskia akhirnya menceritakan awal mula komunikasinya dengan Medina menjadi buruk sekitar 6 bulan terakhir.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait