Irwansyah Enggan Laporkan Balik Medina Zein, Zaskia Akui Kehilangan Job
wowkeren/fernando
Selebriti

Gara-gara perseteruan Irwansyah dengan Medina Zein, Zaskia Sungkar mengaku kehilangan pekerjaan. Istri Irwansyah itu pun berharap agar masalah itu selesai.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah angkat bicara terkait tudingan Medina Zein. Seperti diketahui, Irwansyah belum lama ini dituding menggelapkan uang perusahaan hingga hampir Rp2 M.

Zaskia pun menerangkan bahwa dirinya dan Irwansyah adalah pemilik saham terbesar perusahan. Hal itu jika digabungkan dengan saham milik Laudya Cynthia Bella dan pemilik lainnya yang bernama Hafiz.

"Kita ini pemegang saham, di luar Bella ya, kita ini pemegang saham," terang Zaskia saat ditemui WowKeren belum lama ini. "Pokoknya termasuk Bella juga, 80 persen, pemegang saham terbesar di sana."

"Medina Zein punya saham 20%, pemegang saham tertinggi Bella dan bukan hanya brand Ambassador," lanjut Zaskia "Karena kemarin dengar-dengar dia (Bella) hanya brand Ambassador. Enggak! Bella itu pemegang saham terbesar."

Gara-gara perseteruannya dengan Medina, Zaskia mengaku berdampak langsung pada pekerjaannya. Sayang, ia enggan menjelaskan lebih detail pekerjaan apa yang diberhentikan karena isu tersebut.


"Aku ada satu pekerjaan yang di stop gara-gara berita ini. Makanya sudah deh, cukup jangan menggiring apapun," tambah Zaskia. "Iya dan jamaah-jamaah travel saya nanya, 'ini gimana, jadi berangkat umrah apa enggak nih? Nanti saya enggak bisa berangkat' segala macam. Lah apa hubungannya (saya bilang)."

Zaskia pun berharap agar masalahnya dengan Medina bisa segera selesai. Ia juga enggan melaporkan balik Medina.

"Wallahualam. Saya enggak mau cari musuh," tegas Zaskia. "Satu musuh kebanyakan, seribu kawan," timpal Irwansyah. "Ini saja kita masih syok kok ternyata gini ya punya masalah. Sebelumnya enggak pernah. Ini tamparan buatku, mungkin ini ada kata-kata aku yang membuat sakit hati."

Kasus dugaan penggelapan uang itu bermula saat Medina menjadi rekan kerja Irwansyah di PT Bandung Berkah Bersama. Irwansyah menjabat sebagai komisaris dan Medina sebagai komisaris sekaligus pemegang saham.

Awalnya kerjasama bisnis kue artis itu berjalan lancar. Hingga suatu ketika Medina menemukan ada kejanggalan. Bukti-bukti pun telah dikantongi Medina. Tidak ada iktikad baik dari Irwansyah, Medina akhirnya melaporkan Irwansyah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait