Raffi Ahmad Ogah Pusingkan Mobil Mewah Terbakar, Bakal Liburan Keliling Dunia Usai Vakum
WowKeren/Fernando
Selebriti
Raffi Ahmad Vakum dari Entertainment

Keputusan Raffi Ahmad untuk vakum dari dunia hiburan membuat publik terkejut. Raffi pun menjelaskan rencananya selama vakum dan kapan ia kemungkinan akan kembali.

WowKeren - Raffi Ahmad telah mempersiapkan diri sebelum memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Sebelumnya, presenter berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya untuk vakum karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tak hanya itu, Raffi juga ingin berobat lantaran memiliki benjolan di bagian tenggorokan yang mengganggu pita suaranya, sehingga harus menjalani operasi dan beristirahat penuh selama beberapa bulan. Raffi pun ingin sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarganya selama masa penyembuhan. Bahkan suami Nagita Slavina tersebut sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri sebelum memutuskan untuk vakum.


"Kontrak kerja (dirampungkan) dari jauh hari, ini pita (suara) saya bermasalah udah 2 tahun, lupa tepatnya kapan belakangan silam saya menyadari dengan istri saya mau istirahat, sehari kerjaan ada 7 sampai 8 dan banyak bisnis lain," ujar Raffi kepada WowKeren dalam jumpa pers pada Senin (21/10). "Kalau mau cuti dikasih waktu 6 bulan. Saya dedikasi tinggi sama kerjaan saya. Saya mau istirahat tolong dimaklumi. Intinya mau istirahat dan pita suara saya sembuh."

Rencananya, Raffi ingin mengajak keluarganya untuk berlibur bahkan keliling dunia. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut juga mengaku tak ingin kehilangan momen pertumbuhan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

"Kemana aja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa yang penting sama anak istri. Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Enggak tahu perkembangan istri dan anak," sambung Raffi. "Makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat. Rafathar juga masih TK, makanya saya minta tolong ke Rafathar liburan dia senang. Kalau keluarga, Mama Amy dan Mama Rieta kalau mau nyusul ya susul."

Selain itu, Raffi juga mengaku masa vakumnya dari dunia hiburan kemungkinan berlangsung beberapa bulan bahkan satu tahun. Namun hal tersebut dianggap Raffi sebagai penebus utangnya terhadap keluarga. Raffi pun enggan memikirkan tentang mobil Lamborghini miliknya yang terbakar belum lama ini.

"Belum tahu beberapa bulan, bisa 3 bulan atau setahun dengan pemikiran yang sangat panjang. Karena kesehatan saya, saya pengin bayar utang," pungkas Raffi. "Utang ini yang memang lebih berarti dari semua. Utang waktu untuk istri, anak dan diri saya sendiri. Lambo? Masalah mobil itu musibah ya, ikhlas aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...