Deswita Maharani Blak-Blakan Soal Hubungan Baiknya dengan Mantan Istri Ferry Maryadi
Instagram/deswitamaharani80
Selebriti

Ferry Maryadi dan pesinetron Risma Nilawati masih berhubungan baik kendati sudah bercerai selama 10 tahun. Tak hanya itu, hubungan Deswita dan Risma ternyata juga sangat baik.

WowKeren - Ferry Maryadi dan Risma Nilawati masih berhubungan baik meski telah bercerai pada 2009 silam. Hubungan baik itu sempat diperlihatkan saat putri semata wayang mereka, Harliafa Princi Maryadi atau yang akrab disapa Lea, lulus dari Sekolah Dasar (SD). Ferry dan Risma kompak hadir dan membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

Hubungan baik itu rupanya juga terjalin antara Risma dan istri Ferry sekarang, Deswita Maharani. Komedian berusia 38 tahun ini paham betul apabila tidak ada yang namanya bekas anak maupun bekas istri. Ia ingin sang suami tetap bertanggung jawab atas putrinya dengan Risma.

"Enggak ada bekas anak. Sebenernya bekas istri juga hanya status. Pada akhirnya mereka tetep orangtua," ujar Deswita kepada Ussy Sulistiawaty. "Itu enggak bisa dipisahin kalau menurut aku. Karena aku sendiri juga enggak mau ada di posisi bundanya ya."

"Kalau aku karena udah tau kondisinya. Dia sudah punya anak, dia duda, otomatis gue siap enggak nih nerima kondisi kalau dia masih sering ketemu sama mantan istrinya," lanjut Deswita. "Itu kan sebenernya pilihan ya."


Hubungan baik tersebut diungkap Deswita juga berkat kelapangan hati Risma menerimanya sebagai istri baru Ferry. "Ya mungkin karena bundanya Lea juga menerima kondisi itu. Dia menerima bahwa anaknya sekarang diurusin sama ayahnya yang punya istri," puji Deswita.

Bahkan, Deswita mendesak Risma untuk segera memiliki pasangan lagi. Terlebih karena Lea sudah menjadi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia tak ingin Risma terus berstatus janda dan menuntutnya kembali menemukan kebahagiaan.

"Kadang-kadang aku suka gini loh, 'Bunda harus nikah.' Karena kan Lea sekarang udah semakin besar," tutup Deswita. "Nanti misalkan Lea udah nikah, udah punya kerjaan, kebayang kan kalau Bundanya sendirian."

Deswita dan Ferry pun telah dikaruniai seorang putra bernama Kabay Anaking Maryadi. Lea sendiri tetap tinggal bersama sang ibunda, namun juga kerap kali menginap di rumah Deswita dan Ferry. Hubungan Lea dan Kabay diketahui begitu akrab selayaknya kakak-adik meski bukan saudara kandung.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts