Sutradara 'Suicide Squad' Disebut Tak Mau Rekomendasikan Jared Leto Perankan Joker Lagi
Warner Bros. Pictures
Film

Sutradara David Ayer disebut-sebut merasa cukup kecewa dengan akting Jared Leto saat memerankan karakter villain legendaris itu dalam film 'Suicide Squad' garapannya.

WowKeren - Belakangan ini Jared Leto santer disebut-sebut merasa kesal lantaran "diasingkan" Warner Bros dan tak mendapatkan peran sebagai Joker. Diketahui, Jared yang memerankan karakter sang Clown Prince of Crime di film "Suicide Squad" ini merasa kecewa karena Warner Bros tak melibatkannya dalam film solo "Joker", dan justru memberikan peran tersebut pada Joaquin Phoenix.

Tentunya rasa kesal Jared Leto ini bisa dibilang cukup masuk akal. Ia dipilih memerankan karakter Joker dalam "Suicide Squad", namun menuai banyak kritik lantaran skrip film yang berantakan, bahkan disebut tak masuk akal dan gagal total. Dan kini Warner Bros pun seakan sengaja mengabaikan kelanjutan karakternya begitu saja.

Kemudian dalam proyek reboot "The Suicide Squad" yang diarahkan oleh James Gunn, karakternya tak lagi dimunculkan. Begitu pula dengan spin-off "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", di mana dalam film ia lagi-lagi absen lantaran plot cerita yang merujuk pada kandasnya hubungan asmaranya dengan Harley Quinn.


Kini, laporan terbaru menyebut bahwa sebenarnya sutradara "Suicide Squad", David Ayer, adalah orang yang diam-diam tak merekomendasikan Jared Leto untuk memerankan karakter Joker lagi. David Ayer disebut-sebut merasa cukup kecewa dengan akting sang aktor saat memerankan karakter villain legendaris itu dalam film "Suicide Squad" garapannya.

Rumor ini beredar luas usai The Hollywood Reporter melaporkan bahwa David Ayer tak senang dengan cara Jared Leto memerankan karakter sang Clown Prince of Crime. Hingga puncaknya adalah saat banyak penggemar yang menyebut kalau Jared Leto gagal memerankan Joker, apalagi saat dibandingkan dengan para pendahulunya seperti Heath Ledger dan Jack Nicholson.

Sementara itu, laporan sebelumnya menyebut kalau Jared Leto bahkan berupaya menyabotase film "Joker" versi Joaquin Phoenix. Aktor "Morbius" ini dikabarkan benar-benar berusaha agar filmnya dibatalkan.

Aktor tampan ini memberi tahu perwakilannya dan orang-orang yang bertanggung jawab di Warner Bros untuk segera menghentikan produksi "Joker" sebelum tayang. "Kalian harus menghentikan ini," tutur personel 30 Seconds to Mars tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait