Sharena Merana Ditinggal Ryan Delon Hampir Sebulan, Langsung Beri Ultimatum Ini
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena membagikan sejumlah foto bersama Ryan Delon untuk mengungkap rasa rindu ditinggal kerja di luar rumah. Postingan Sharena ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sharena dan Ryan Delon selama hampir 6 tahun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 2 orang anak yakni Ryshaka dan Sea Dedari.

Meski disibukkan dengan menjadi orangtua serta pekerjaan, Sharena tak ketinggalan mengabadikan potret serta kisah keluarganya dalam postingan Instagram. Seperti kali ini pada Rabu (23/10), Sharena memajang sejumlah foto bersama Ryan. Dalam foto tersebut, Sharena dan Ryan saling bergandeng tangan serta menatap dengan semringah.

Bersama dengan foto tersebut, Sharena mengungkap rasa sedih karena ditinggal Ryan yang selama sebulan harus bekerja di luar kota. "Berasa gak, stelah sekian lama kita berdua kerja di rumah, sgitunya kamu kerja di luar hampir sebulan, kok merana yaahhh. Padahal dulu kita kpisah shooting lama mah kangen kangenannya standar," tulis Sharena.

Ingin sang suami selalu berada di sampingnya, Sharena lantas melarang Ryan untuk mengambil pekerjaan di luar kota lagi. "Akuh ngelunjak nih selalu ada kamu, udah yah...besok gak usah lagi ambil kerjaan diluar kalo gak penting2 banget," sambung Sharena.


Pekerjaan yang diambil oleh Ryan kali ini memang atas permintaan langsung dari Sharena. Di akhir tulisannya, perempuan kelahiran 1983 ini memberi semangat pada Ryan untuk syuting hari terakhir dan mengungkap rasa tak sabar menanti kepulangannya.

"Kalo yang ini emang aku yang suruh sih soalnya kalo kamu gak ambil, pasti nyesel...masa film doggie pemainnya bukan kamu," lanjut Sharena. "Love you so much @tail_wagging semangat yah last day shootnya, buruan pulang, mau kita tomprok! besok hidup kembali normal."

Sharena dan Ryan Delon

Instagram

Postingan Sharena langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sejumlah netter memuji kemesraan Sharena dan Ryan yang begitu manis. Bahkan mereka menyebut pasangan yang menikah pada 13 Desember 2013 ini sebagai couple goals yang bisa menjadi panutan.

"Too swwweeetttt," tulis akun @chelsi***. "Favorite couple," sambung akun @reny***. "Best couple in Indonesiaaaaa. No dramaaaaaaaa. Jadi motivasi bgt sih, harus kyk Kak Sharen nanti kl udh nikah. Bikin suami tiap hari makin cintaa walaupun anak udh pada mulai gede2 wkwkwkwk. Leuvvv," tambah akun @dina***.

"Couple goals beneran sih ini mahh, langgeng terus kak sharen kak Delon, semoga selalu sehat dan bahagia sama anak-anak nyaa yg super gemessss," komentar akun @skra***. "Sweet banget," seru akun @coco***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru