Tyas Mirasih Beri Doa Untuk Raffi Ahmad Yang Pamit, Momen Manis Mantan Kekasih Ini Dipuji Selangit
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tyas Mirasih tak ketinggalan menuliskan harapan untuk Raffi Ahmad yang memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan. Meski membagikan foto bersama mantan kekasih, postingan Tyas ini mendapat komentar positif.

WowKeren - Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad berencana liburan ke luar negeri sekaligus berobat.

Kepergian sementara Raffi meninggalkan perasaan campur aduk bagi sejumlah rekan artis, tak terkecuali Tyas Mirasih. Melalui postingan Instagram pada Rabu (23/10), Tyas memajang foto bersama Raffi yang sekaligus mantan kekasihnya itu.

Bersama foto yang dibuat dengan nuansa hitam putih itu, Tyas menyisipkan harapan untuk Raffi. Ia ingin sekembalinya Raffi dari liburan bisa mempunyai anak lagi.

Untuk diketahui, Tyas dan suami, Raiden Soedjono saat ini memang tengah berusaha untuk dikaruniai momongan pertama. Bahkan mantan kekasih Bams ini berharap anaknya kelak bisa berjodoh dengan keturunan Raffi dan Nagita.

"Safe trip & Happy holiday you both @raffinagita1717," tulis Tyas. "Semoga pulang pulang barengan udah isi ya. Biar bisa besanan."


TYas Mirasih dan Raffi Ahmad

Instagram

Postingan Tyas langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sejumlah netter memuji keakraban Tyas dengan Raffi sebagai mantan kekasih. Sementara itu, netter lain juga mendoakan harapan Tyas untuk diberi momongan segera terkabul.

"Demen kalau lihat sesama mantan akur, Adem liatnya. Daripada saling sindir kaya bocil," tulis akun @kocheng***. "Bukti seseorang yang dewasa adalah ketika bisa berteman baik dengan mantan @tyasmirasih," komentar akun @mrs***. "Luar biasa sama mantan sampe akur kaya gini," kata akun @ade***.

"Aamiin yra smga di segera kan ya tyas," sambung akun @riska***. "Mudah mudahan cpt dapat momonggan y kak tias," tambah akun @eliin***. "Semoga cpt di kasih momongan yah ka," sahut akun @metha***.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Raffi pada hari ini, Rabu (23/10), ia memboyong Nagita, Rafathar serta para kru Rans untuk pergi ke kampung halamannya di Bandung. Postingan Raffi itu dibanjiri ucapan selamat berlibur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru