'2 Days & 1 Night' Season 4 Dilaporkan Segera Digarap Gandeng 3 Komedian Ini
TV

'2 Days & 1 Night' season 4 kabarnya dipersiapkan tayang Desember. Proses syuting variety show KBS itu dilaporkan akan dimulai paling lambat November mendatang.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" awal tahun lalu sempat menghentikan penayangan karena skandal beruntut yang menimpa para membernya mulai dari video seks ilegal Jung Joon Young hingga judi Kim Joon Ho dan Cha Tae Hyun.

Namun kini pada Rabu (23/10), media setempat ramai melaporkan jika "2 Days & 1 Night" akan kembali dengan season 4. Bahkan disebutkan pula 3 komedian mulai dari Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon dan Moon Se Yoon akan bergabung di season baru.

Menurut laporan TV Report, Kim Jong Min akan jadi satu-satunya member dari line up awal yang bergabung di season 2. "2 Days & 1 Night" bahkan dikabarkan sudah menentukan jadwal tayang dan syutingnya.


"'2 Days & 1 Night' season 4 dipersiapkan tayang Desember. Ada banyak opsi yang didiskusikan terkait slot tayang. Proses syuting akan dimulai paling lambat November," ungkap seorang sumber.

Laporan ini langsung ditanggapi oleh pihak "2 Days & 1 Night". Namun mereka menegaskan jika Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon dan Moon Se Yoon belum dipastikan bakal bergabung dalam program KBS itu.

"Memang benar Yeon Jung Hoon dan Moon Se Yoon saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung. Namun belum ada yang dikonfirmasi," ungkap pihak "2 Days & 1 Night" kepada media Newsen. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan program ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait