Raffi Ahmad Vakum Dari Panggung Hiburan, Shireen Sungkar: Keren Banget
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Raffi Ahmad belum lama ini mengungkapkan bahwa ia akan vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Menanggapi hal tersebut, Shireen Sungkar justru memuji keputusan yang diambil Raffi itu.

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapkan kabar mengejutkan melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, namanya yang saat ini dikenal oleh banyak orang dari panggung hiburan Tanah Air malah berniat akan ia tinggalkan.

Benar saja, Raffi menyampaikan pengumuman mengenai keputusannya untuk rehat sejenak dari dunia hiburan melalui unggahannya di Instagram. Kabar tersebut kemudian membuat sejumlah teman-temannya yang juga sesama artis turut ramai memberikan tanggapan untuk keputusan besar Raffi itu.

Seperti yang satu ini, Shireen Sungkar baru-baru ini tampak turut buka suara soal Raffi yang memutuskan untuk rehat sejenak dari panggung hiburan Tanah Air. Istri Teuku Wisnu tersebut rupanya mengaku memberikan dukungan penuh kepada Raffi.

Pasalnya, apa yang menjadi keputusan Raffi saat ini adalah untuk dapat meluangkan waktunya agar dapat bersama keluarga. Mengingat Raffi dikenal sebagai orang yang giat bekerja hingga kurang memberikan waktu untuk anak dan istrinya.


“Oh iya, maksudnya kan mau buat keluarga,” ujar Shireen. “Buat holiday itu kan malah aku support, soalnya dia kan orangnya sibuk,” tambah Shireen lagi lantas tersenyum.

Bukan hanya itu, Shireen bahkan mengatakan bahwa keputusan Raffi untuk rehat sejenak dari panggung hiburan sangat menakjubkan. Kendati demikian, perempuan berdarah Arab-Minang ini yakin Raffi akan mendapatkan kebahagiaannya dari keputusannya tersebut.

“Jadi bisa quality time sama keluarga itu keren banget menurut aku,” tutur Shiren. “Ya pokoknya yang terbaik buat Raffi, Raffi orangnya baik, Insya Allah happy-happy.”

Rencananya Raffi akan vakum selama 4 bulan dari dunia hiburan. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina serta putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad akan pergi keluar negeri sekaligus berobat.

Selain itu, Raffi juga merasa kalau dirinya sudah cukup bekerja keras. Sekarang, waktunya ia meluangkan waktu untuk keluarga, terutama anak dan istrinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait