Marcella Simon 'Mualaf Cantik' Pamer Wajah Pucat 'Mengerikan' Jelang Malam Jumat
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon yang berparas cantik dan kerap digoda sebagai 'adik' Marshanda tersebut sempat mengunggah foto dengan penampilan berbeda dan raut wajah serba putih hingga mengejutkan fans.

WowKeren - Marcella Simon kerap dipuji cantik nan menawan. Tak sedikit yang menyebut Marcella mirip dengan pesinetron cantik, Marshanda.

Namun baru-baru ini, Marcella sukses bikin syok netter gara-gara penampilannya. Di foto terbaru yang diunggah Kamis, 24 Oktober, Marcella tampil dengan wajah yang "pucat".

Dalam foto, Marcella agak menoleh kesamping dan rambutnya terurai. Entah karena efek cahaya, bagian wajah Marcella terlihat beda drastis dan putih.

Netter yang melihat foto itu langsung kaget sekaligus merinding. Tak sedikit yang menyebut Marcella mirip hantu. Namun netter tak menyangkal kalau Marcella masih tetap cantik seperti biasanya.


"Kaget kak kirain hantu," kata netter. "Cntik banget lah ❤️😍 walau sempet kaget kirain hantu," ujar fans. "Padahl sudah pagi tp kok kaget juga ya,buka ig lihat ini,kirain hantu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, sahabat Cut Meyriska ini jadi semakin disorot lantaran memutuskan mualaf. Disaat kajian Ustadz Abdul Somad, Marcella sempat bertanya soal poligami.

"Saya masih belajar dan banyak mau cari tahu tentang Islam. Mohon maaf kalau pertanyaannya standar, tapi ini penasaran saya dari dulu, ini masalah poligami. Masalahnya, kalau poligami nikahnya sampai empat, yang empat itu tulang rusuknya dari mana?" tanya Marcella.

"Perempuan diciptakan dari tulang rusuk bermakna kiasan. Perempuan itu tulang rusuk, laki-laki itu jantung. maka perempuan yang melindungi laki-laki. Perempuan menjadi pakaian bagi laki-laki menutupi segala cacat dan aib dan kekurangannya. Maka tulang rusuk itu pelindung bagi laki-laki. Karena orang Mekkah dulu istrinya unlimited edition jadi ayat ini diturunkan untuk mengurangi. Yang saat itu istrinya 10, di-delete enam, tinggalkan empat. Kalau dengan poligami bisa menjaga, lanjutkan. Kalau menghancurkan, jangan," saran UAS.

Meski serius mendalami Islam, banyak pihak masih sangsi soal motivasi Marcella menjadi mualaf. Sebagian menyebutnya pindah agama demi pacar hingga dituduh masuk Islam hanya untuk cari sensasi. Ia pun sempat menyangkal tuduhan masuk Islam cuma demi terkenal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru