Rey Utami Sopan Berhijab, Pablo Benua Nekat Merokok Di Kejari Kena Tegur Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kasus vlog 'Ikan Asin' memasuki babak baru. Pablo Benua dan Rey Utami diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/10).

WowKeren - Kasus vlog "Ikan Asin" telah memasuki babak baru. Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 12.15 WIB.

Setibanya di Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, petugas tidak langsung mengeluarkan tersangka Trio Ikan Asin itu. Mereka disuruh menunggu di dalam mobil petugas untuk beberapa saat.

Dalam video yang berhasil diabadikan WowKeren, Rey tampak memakai hijab. Ia terus tersenyum saat bertemu awak media selama penyerahan ini.


Sedangkan Pablo kedapatan sempat meminta sebatang rokok kepada tim kuasa hukumnya. Rihat Hutabarat datang menghampiri mobil mereka.

Kuasa hukum Pablo terlihat memberikan sebatang rokok kepada Pablo secara diam-diam. Pablo bahkan berani merokok di dalam mobil.

Suami Rey itu langsung ditegur dan dimarahi petugas polisi. Tersangka kasus vlog "Ikan Asin" itu pun langsung mematikan rokoknya tersebut.

Seperti diketahui, Trio Ikan Asin, Galih, Pablo, dan Rey diserahkan pihak penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, mereka akan menjalani proses sidang atas laporan Fairuz A. Rafiq.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru