Penampilan Lawas TVXQ Bawakan Lagu Ini Disebut Yang Terbaik Sepanjang Sejarah Idol K-Pop, Setuju?
Twitter/TVXQ
Musik

Namun meski sudah lebih dari 15 tahun eksis, TVXQ tetap menjadi legenda di hati penggemarnya. Dalam komunitas online Theqoo, seorang penggemar menyebut bahwa penampilan TVXQ itu yang terbaik di sepanjang sejarah K-Pop.

WowKeren - Kepopuleran TVXQ memang tak perlu diragukan. Boy grup besutan SM Entertainment ini sudah dikenal dari tahun 2003 hingga sekarang. Tak heran jika penampilan TVXQ telah membekas di hati para penggemar.

TVXQ awalnya terdiri dari Hero Jaejoong, Micky Yoochun, Xiah Junsu, U-Know Yunho, dan Max Changmin. Namun pada tahun 2010 kelima anggota TVXQ berpisah dan hanya menyisakan Changmin dan Yunho. Sementara ke-3 anggota lainnya membentuk grup JYJ.


Namun meski sudah lebih dari 15 tahun eksis, TVXQ tetap menjadi legenda di hati penggemarnya. Dalam komunitas online Theqoo, seorang penggemar mengunggah sebuah video penampilan live lawas milik TVXQ membawakan lagu "Mirotic".

Dalam forum tersebut, penggemar menyebut bahwa penampilan tersebut diklaim menjadi yang terbaik di sepanjang sejarah K-Pop. Hal ini karena saat membawakan "Mirotic", TVXQ menari dan bernyanyi secara bersamaan dengan sangat baik. Penggemar tersebut bahkan menyebut jika tak ada cacat dalam penampilan TVXQ tersebut baik dalam tarian atau nyanyian.

Menanggapi hal ini, banyak fans yang ikut mengomentari forum tersebut. Beberapa penggemar mengaku setuju bahwa TVXQ adalah boy grup dengan kualitas terbaik. Namun beberapa penggemar mengungkapkan bahwa ada banyak penampilan live yang lebih mengesankan daripada "Mirotic".

"Aku pikir semua pendapat akan berbeda dalam hal ini. Secara pribadi, aku pikir TVXQ adalah grup cowok terbaik sepanjang masa," ungkap fans. "Aku memikirkan SHINee," jawab fans lain. "Aku adalah seorang munggle tapi aku sangat suka 'Mirotic'," lanjut fans. "Aku tahu TVXQ adalah legenda, tetapi siapa yang memutuskan itu adalah penampilan live paling sempurna dalam sejarah idola Korea?" sahut fans.

"Pada waktu itu, aku tahu sebagian besar lagu TVXQ meskipun aku bukan penggemar mereka," sahut fans. "Ini adalah panggung live terbaik saat itu, tapi itu bukan panggung live terbaik dalam sejarah," sahut fans lian. "TVXQ menyatukan anggota yang benar-benar hebat dalam keterampilan dan visual. Kalian tidak bisa tidak menyukainya," sahut fans lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts