One Direction Siap Reunian, Liam Payne Pastikan Zayn Malik Tak Diajak
Selebriti

Pada tahun 2015, Zayn Malik memang memilih untuk hengkang dari One Direction hingga menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles.

WowKeren - One Direction memang memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Belum lama ini, harapan para fans tampaknya bakal terwujud lantaran Liam Payne mengaku bahwa One Direction bakal benar-benar menggelar reuni. Hanya saja, pelantun "Strip That Down" ini menyebut bahwa mereka tak perlu mengajak Zayn Malik untuk turut serta.

Hal ini terungkap dalam acara "The Jonathan Ross Show", di mana Liam hadir sebagai bintang tamu. Dalam acara yang disiarkan pada Sabtu (26/10) ini, Liam mengungkapkan kemungkinan reuni bersama rekan-rekan satu grupnya.

"Semua orang di media telah mengatakan sesuatu, tapi kita memang benar-benar belum membicarakannya (reuni) bersama," tutur Liam. "Yang bisa kukatakan adalah melalui siklus album dan siklus single. Aku melihat semua orang sedang mengeluarkan lagu saat ini, aku tidak berpikir untuk itu (melakukan reuni). Setidaknya hingga dua tahun ke depan itu baru akan terjadi."


Namun jika reuni tersebut benar-benar terjadi, ia bersikeras tak mau mengundang Zayn. "Tidak. Aku tidak berpikir itu akan terjadi," jawabnya saat ditanya apakan Zayn akan turut serta.

"Saat dia pergi, itu tidak terjadi dalam situasi yang baik sehingga aku tidak merasa kalau ini sebuah masalah. Jika dia tidak ingin berada di sini, dia seharusnya tidak berada di sini. Berarti semua akan baik-baik saja tanpa dia," lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru