Meghan Markle Sengaja Mengaku Stres di Depan Publik Demi Lindungi Archie
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Salah satu sahabat Meghan, Daniel Martin, buka suara usai sang Duchess of Sussex terang-terangan mengaku tertekan di video dokumenter 'Harry and Meghan: An African Journey'.

WowKeren - Belakangan ini sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, kembali menjadi pusat perhatian. Hal ini lantaran mantan aktris asal Amerika tersebut secara terbuka mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris yang membuatnya tak pernah luput dari sorotan. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang Duchess dalam dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey".

Terkait dokumenter ini, sahabat Meghan yakni Daniel Martin pun buka suara. Martin yang dikenal sebagai penata rias Meghan sejak lama pun tak segan membongkar kesulitan yang dirasakan oleh istri Pangeran Harry tersebut semenjak masuk dalam anggota keluarga Kerajaan Inggris.

"Jujur saja, itu sulit," tutur Daniel Martin dilansir ET pada Senin (28/10). "Aku merasa, melihat dokumenter ini, hampir melegakan melihatnya di titik di mana dia bisa jujur tentang apa yang terjadi."


Martin juga mengklaim bahwa dua tahun belakangan ini menjadi momen paling berat dalam hidup Meghan lantaran sang Duchess selalu diterpa rumor miring hampir setiap harinya. Meski demikian, Martin mengklaim bahwa Meghan sengaja membicarakan perihal tekanan yang dialaminya bukan lantaran merasa rapuh, melainkan untuk melindungi putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Aku merasa dia hanya ingin memastikan anaknya aman," terang Martin. "Aku kenal dia, dan dia akan benar-benar mengurus ini. Hanya berusaha memahami cara melakukannya."

Di sisi lain, dalam dokumenter tersebut, Tom Bradby selaku salah satu reporter ITV News bertanya pada sang Duchess perihal dampak dari tekanan yang ia alami terhadap kesehatan fisik dan mentalnya. Dalam keterangannya, Meghan mengaku bahwa ia merasa cukup kesulitan dan tertekan menjalani perannya sebagai bagian dari anggota keluarga Kerajaan yang selalu disorot media, sekaligus menjadi seorang ibu dan istri untuk anak beserta suaminya.

"Lihatlah wanita manapun, terutama ketika mereka hamil, kau akan menjadi sangat rentan. Dan itu merupakan tantangan tersendiri saat kau memiliki bayi yang baru lahir," tutur Meghan. "Terima kasih sudah bertanya karena tak banyak orang yang bertanya apakah aku baik-baik saja."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru