Gisel Ogah Maafkan Pelaku, Alasan Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Gara-Gara Wijaya Saputra?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan sejumlah bukti terkait video syur wanita mirip dirinya yang tersebar belakangan ini.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali mengunjungi Polda Metro Jaya didampingi sang kuasa hukum, Sandy Arifin. Kunjungan Gisel ini masih terkait tuduhan mengenai video syur wanita yang dikira dirinya dan tersebar di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel menambahkan sejumlah barang bukti dan memberikan klarifikasi dari 19 pertanyaan yang diajukan polisi. Agenda selanjutnya, Gisel akan menghadirkan saksi yang berada di sampingnya saat mantan istri Gading Marten tersebut pertama kali melihat video syur mirip dirinya itu.

Gisel pun menyampaikan pesan untuk para pelaku yang ikut menyebarkan video dengan menjelek-jelekkan namanya. Ia mengaku kesal karena rumor ini tentu saja sangat mengganggu kehidupannya.

"(Pelaku)Lagi kuatir pasti ya. Karena apapun yang dilakukan kayaknya cuman sepele, kalau memang udah melanggar UU kita bisa bawa ke sini," ujar Gisel saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Rabu (30/10). "Jadi ya siap-siap aja ya, berdoa amal ibadahnya."

"Abis soalnya saya sebel," imbuh Gisel sembari terbahak. "Maksudnya bener-bener sekecil apapun anda ikut menyebarkan link itu tuh berpengaruh banyak gitu di kehidupan saya."


Kendati demikian, pencemaran nama baik melalui video syur tersebut belum mempengaruhi pekerjaan Gisel. "Belom sih sampai sekarang. Masih kerja normal," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gisel mengaku masih berpikir ulang untuk memaafkan para pelaku. Namun, Gisel memastikan bahwa pelaku utama yang pertama kali menyebarkan fitnah tentang dirinya menggunakan video syur tersebut tak akan ia maafkan.

"Saya lihat-lihat dulu. Saya sebenernya orangnya enggak suka ribut. Tapi yang pasti kalau bisa dapet siapa yang buat pertama, enggak bisa maafin sih. Pasti saya proses," tutur ibunda Gempita itu. "Kalau yang lain kita lihat lah segimana parah dia ngejelekin saya atau membuat nama saya jelek."

Di sisi lain, Gisel merasa hal ini sama sekali tak berkaitan dengan kehidupan pribadinya, termasuk hubungan spesial yang kini ia jalin bersama pebasket Wijaya Saputra. "Enggak sih kayaknya enggak ada kaitan sama kehidupan pribadi. Serandom memang orang iseng, mungkin cari duit atau iseng saya juga enggak tahu," pungkas Gisel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait