Cuma Pendekatan 4 Bulan, Ternyata Ini Yang Bikin Rezky Aditya Klepek-Klepek Pada Citra Kirana
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rezky Aditya blak-blakan soal pendekatannya dengan Citra Kirana yang tidak membutuhkan waktu lama. Meski demikian, Rezky telah mantap menikahi Citra dalam waktu dekat.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi bertunangan pada Sabtu (26/10) kemarin. Menjelang hari bahagianya, Rezky pun meminta doa agar diberi kelancaran. Ia juga sempat menceritakan tentang acara lamarannya dengan aktris yang akrab disapa Ciki itu.

"Gue mau minta doanya lagi semoga semuanya lancar sampai hari H," kata Rezky saat ditemui oleh WowKeren di Studio Refit 72 Kebagusan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/10). "Lokasinya di Bandung. Karena orangtuanya dan dia asalnya dari Bandung."

Rezky membongkar waktu pendekatannya dengan Ciki. Tak butuh waktu lama, Rezky mantap menjadikan mantan kekasih Ali Syakieb itu sebagai istrinya.

"Baru sih. Kemarin sih 3-4 bulan dekatnya," beber Rezky. "Emang singkat sih tapi padat dan jelas."


Rezky mengungkap alasan yang membuatnya mantap menjadikan Ciki sebagai pendamping hidup. Ia menyebut apa yang dicarinya sudah ada dalam diri Ciki.

"Karena sekarang gue juga sudah nggak mungkin lagi pacar pacaran siap nikah," ujar Rezky. "Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia. Detailnya banyak jadi apa yang ada di dia itu yang gue cari."

Lebih lanjut, Rezky membocorkan awal mula perkenalannya dengan Ciki. "Tahun 2010 atau 2011 ada sinetron di RCTI," jelas Rezky.

Menurut Rezky, Ciki merupakan sosok yang bisa diandalkan. Hal itulah yang membuat Rezky klepek-klepek. Bukan hanya itu, Rezky menyebut sang calon istri bisa membuatnya tenang saat dirundung masalah.

"Orangnya cantik, baik, pengertian, dia juga nggak neko-neko dan jelas. Terus pada saat menyelesaikan masalah itu gue ngerasa kalau itu yang gue cari. Cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari," cerita Rezky. "Dia juga bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesel. Jadi dia nggak ikut ngompor-ngomporin atau "ayok kita blabla" (ngomporin maksudnya), justru malah menenangkan. Gue rasa nggak ada lagi alasan gue untuk nggak nikah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru