Han Seo Hee Bocorkan Shownu Monsta X Punya Skandal dengan Wanita Bersuami
Selebriti

Wonho rupanya bukan satu-satunya member Monsta X yang menjadi 'sasaran' Han Seo Hee. Hari ini, Kamis (31/10), ia mengungkap apa yang mungkin tak diketahui banyak orang tentang Shownu.

WowKeren -

Han Seo Hee dan kekasihnya, Jung Da Eun sedang berselisih dengan Wonho Monsta X. Jung Da Eun menuding Wonho belum mengembalikan uang yang dipinjamnya 6 tahun lalu sedangkan Han Seo Hee mengklaim kalau Wonho pernah melakukan tindak kriminal saat remaja hingga membuatnya masuk pusat penahanan.

Wonho rupanya bukan satu-satunya member Monsta X yang menjadi "sasaran" Han Seo Hee. Hari ini, Kamis (31/10), cewek yang diketahui sebagai informan kasus narkoba B.I itu membagikan serangkaian postingan via Instagram Story.

Postingan tersebut berupa screenshot percakapan DM antara Jung Da Eun dengan seorang pria. Dalam percakapan mereka, pria tersebut mengklaim kalau istrinya menjalin hubungan gelap dengan Shownu Monsta X.


Han Seo Hee Bocorkan Shownu Monsta X Punya Skandal dengan Wanita Bersuami

SBS Star

"Istriku punya hubungan dengan Shownu, dan pengacaranya memberiku jawaban yang sama (seperti jawaban yang diterima Jung Da Eun)," tulis pria tersebut. "Aku mendatangi Starship Entertainment (untuk mendiskusikan masalah ini)."

Pria itu juga membagikan screenshot yang diterimanya dari pengacara yang merupakan perwakilan dari Starship Entertainment, agensi Monsta X. Isi pesan tersebut menyiratkan kalau pihak mereka tak membantah.

"Setelah mengkonfirmasinya dengan Shownu, kami mengetahui kalau Shownu tidak tahu kalau 'A' (wanita yang menjalin hubungan dengannya) sudah menikah atau bahkan punya pacar. Kalau dia tahu 'A' punya pacar, dia tidak akan berurusan dengan 'A' dari awal dan dia juga menyatakan kalau dia tidak berniat bertemu dengan 'A' lagi di masa depan."

"Shownu tidak pernah berhubungan lagi dengan 'A' sejak panggilan telepon terakhirnya pada 10 September pagi hari. Dia menyatakan bahwa dia akan terus seperti itu mulai sekarang dan dia juga tidak ingin dilibatkan dalam tuntutan Anda dengan 'A' dalam hal apa pun. Mohon perhatikan hal tersebut," demikian isi pesan dari pengacara Starship Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait