Celine Evangelista Akhirnya Pamer Paras Tampan Putra Kedua, Lapisan Putih Nempel Jadi Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista memamerkan paras tampan sang putra kedua yang lahir pada 29 September 2019 lalu dalam postingan Instagram terbarunya. Foto putra Celine ini langsung membuat netizen heboh.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista telah melahirkan buah cintanya yang kedua dari Stefan William pada 29 September 2019 lalu. Sejauh ini, baik Stefan maupun Celine terbilang pelit memperlihatkan paras sang buah hati berjenis kelamin laki-laki dalam postingan Instagram.

Namun kali ini pada Kamis (31/10), Celine akhirnya memutuskan untuk memamerkan paras tampan putranya. Dalam foto tersebut, putra Celine yang hingga kini belum diketahui namanya itu nampak menangis karena baru lahir. Terlihat masih ada selang yang terpasang di tangannya.

Dalam keterangan fotonya, Celine tak menuliskan kalimat panjang. Mantan istri Dirly itu hanya menulis "Mommy (emoji hati) You."

Celine Akhirnya Pamer Bayi

Instagram

Postingan Celine langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyambut girang karena Celine memperlihatkan paras tampan sang putra. Meski demikian, beberapa netter masih penasaran nama putra Celine dan Stefan itu.


"Buleee," tulis akun @sydt***. "Bule ganteng," sahut akun @bunda***. "Aahhhh bulee cilikkkk," seru akun @siti***. "Uuuuu... Kayaknya kenceng itu nangisnya.. sehat terus yaa mommy dan baby nya.." seru akun @scholas***. "Heeeeyyyy baby uleeee cetakannya mirip cio bgd pas lahir ehehe," tambah akun @asih***.

"Yg ditunggu akhirnya muncul , cute," komentar akun @naura***. "Nama nya siapa mommy aku belum tau," sambung akun @nabie***. "Nama nya siapa," tambah akun @novita***.

Namun, tak sedikit netter malah salah fokus saat melihat bayi Celine yang baru lahir itu. Mereka menyoroti lapisan putih yang menempel pada bayi Celine.

Untuk diketahui, lapisan putih pada bayi yang baru lahir itu disebut Vernix yakni sejenis substansi lemak yang menyerupai keju. Zat ini berasal dari kelenjar minyak bayi dan terdiri dari sel minyak serta sel kulit yang telah mengelupas dan menutupi janin selama tiga bulan terakhir.

"Kenakan makan daging kakak ea...tu lemaknya banyak yg nempel," tulis akun @azka***. "Lemakya banyak banget yaa," sambung akun @nana***. "Itu lemak yah kok banyak bngt," seru akun @itha***. "Anaknya ko nempel lemak bnyak ...." komentar akun @heny***. "Mamany kebanyakan tidur itu lemak semua nempel ke babyny," kata akun @ida***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts