Sambut Halloween, Intip Penampilan Seram Para Coach Di ‘The Voice Indonesia’
TV

Menyambut Halloween, para coach di program acara ‘The Voice Indonesia’ tampak mempersipkan diri untuk tampil seram untuk siaran langsung, Kamis (31/10).

WowKeren - Pesta Halloween seringnya dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Seringnya, untuk melakukan perayaan ini banyak orang mengenakan kostum dan dandanan seram seperti hantu.

Tak ketinggalan, rupanya program acara “The Voice Indonesia” GTV juga turut menerapkan konsep Halloween untuk tayangan pada babak Live Round 2, Kamis (31/10) kemarin malam. Para coach terlihat hadir dan tampil menyeremkan dengan masing-masing kostum dan dandanan seram.

Penampilan para coach ini juga diketahui dari unggahan mereka saat berada di backstage. Masing-masing dari mereka menyiapkan penampilan dengan baik di ruang make up.

Sambut Halloween, Intip Penampilan Seram Para Coach Di ‘The Voice Indonesia’

Instagram Story

So, guys setelah semalam jadi Atta Halilintar, gue malam ini akan Halloween-an juga, tebak gue jadi apa?” ujar Vidi Aldiano saat persiapan di ruang make up. Lantas pada postingan selanjutnya, Vidi memperlihatkan penampilannya dan Nino RAN yang menjadi Dumb and Dumber.


Keduanya terlihat mengenakan baju dengan model yang sama berupa jas dan dasi kupu-kupu. Bedanya, Vidi mengenakan jas berwarna biru, sedangkan Nino memakai jas yang berwarna oranye.

So malam ini di The Voice Vidi dan Nino jadi?” tanya Vidi ke Nino. “Pengennya sih jadi Dumb and dumber,” sahut Nino. “Dumb and dumber, tapi habis kecelakaan, yang satu kecakar kucing, yang satu kesambet samurai,” tambah Vidi dengan memperlihatkan riasan seram di wajahnya.

Sambut Halloween, Intip Penampilan Seram Para Coach Di ‘The Voice Indonesia’

Instagram Story

Di sisi lain, Titi DJ juga melakukan persiapan untuk kostum Halloween-nya dengan mengenakan baju serba hitam. Tak ketinggalan, penampilannya tersebut semakin dibuat seram dengan tanduk besar di kepalanya.

Selain itu, Titi juga memperlihatkan penampilan para coach yang lain. Isyana Sarasvati tampak tampil mengenakan jas merah dan berdandan seperti Joker. Sedangkan Armand Maulana mengenakan jas hitam dan memasang brewok dengan mengaku sebagai Mr Duit.

“Hey, The Voice sebentar lagi live, ini Dumb, and dumber, Joker, kang Armand who are you kang Armand?” tutur Titi. “Saya Mr Duit,” jawab Armand.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel