My Chemical Romance Umumkan Reuni, Fans Sambut Histeris
Musik

Konser reuni My Chemical Romance ini akan digelar di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser ini tentunya menjadi reuni resmi mereka setelah tujuh tahun belakangan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar setia grup musik My Chemical Romance. Pasalnya, grup pelantun "Helena" ini baru saja memberikan pengumuman mengejutkan, di mana mereka akan menggelar sebuah konser reuni pada 20 Desember mendatang.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh My Chemical Romance melalui akun media sosial mereka. Dalam pengumuman tersebut, konser reuni ini akan digelar di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser ini tentunya menjadi reuni resmi mereka setelah tujuh tahun belakangan.

Sedangkan untuk tiketnya akan dijual mulai 1 November waktu setempat. "Tiket mulai dijual besok pada pukul 12.00 waktu Pasifik dan akan tersedia di dini," tulis keterangan unggahan resmi My Chemical Romance, dengan menandai laman penjualan tiket.

Kabar reuni My Chemical Romance ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar, bahkan menjadi trending di media sosial Twitter. Tak cuma itu, Mike Shinoda dari Linkin Park pun juga ikut merasa antusias menyambut reuni ini. Bahkan Mike langsung me-retweet unggahan ini dan membagikannya pada seluruh pengikutnya di akun Twitter.


"Dan juga meski informasi ini tidak ada hubungannya dengan rilis single #fine: Selamat datang @MRCofficial. Pertunjukan kami dengan My Chemical Romance adalah pertunjukan favoritku sepanjang masa. Semua cintaku untuk Gerard Way dan personel lainnya," tulis Mike.

Photo-INFO

Di sisi lain, My Chemical Romance sendiri sebenarnya telah bubar pada tahun 2013 lalu. Namun pada awal tahun 2019, personel Jonas Brothers, Joe Jonas, membocorkan bahwa My Chemical Romance telah berlatih di sebuah studio yang juga dikunjunginya di kawasan New York.

My Chemical Romance sendiri tercatat telah merilis empat album sebelum memutuskan untuk bubar. Album debut mereka dirilis pada tahun 2002. Grup ini menjadi sangat populer pada tahun 2004 lewat album "Three Cheers for Sweet Revenge" yang mencapai penjualan platinum.

Mereka meneruskannya dengan album platinum lain pada tahun 2006, "The Black Parade", yang menghasilkan hit pop Top 10 pertama mereka dengan lagu "Welcome to the Black Parade". Album terakhir mereka adalah "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" 2010. Kabarnya, grup legendaris ini bersiap merilis karya baru yang siap diluncurkan pada 2020 mendatang.

Sejak memutuskan untuk berpisah, para personel My Chemical Romance yang terdiri dari Gerard Way, Ray Toro, Frank Lero, serta Mikey Way memang menikmati karier solo masing-masing. Bahkan Gerard diketahui meraih kesuksesan lewat komik "The Umbrella Academy" yang diadaptasi menjadi serial Netflix.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel