Nagita Slavina Tuai Reaksi Tak Terduga Usai Pamer Bahu Mulus Saat Liburan di Pantai
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang biasa tampil tertutup memilih baju yang cukup seksi saat berlibur di Labuan Bajo. Istri Raffi Ahmad itu tak ragu untuk memamerkan bahu mulusnya dalam pose berikut ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali melanjutkan petualangan mereka keliling Indonesia. Setelah Bromo, Surabaya hingga Bali kini pasangan ini akhirnya tiba di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Nagita dan Raffi mulai menikmati pemandangan pantai di Labuan Bajo yang sangat memikat.

Nagita pun tampil cantik selama berada di Labuan Bajo. Dari foto yang dibagikan asisten Raffi, Sensen, Nagita terlihat cantik memakai baju atasan berwarna pink dengan model leher yang lebar. Alhasil ibu satu anak itu pun menurunkan bajunya ke salah satu sisi dan mengumbar bahu mulusnya.


Potret cantik Nagita ini menjadi bahasan cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase, @chevirgo. Kendati berpenampilan cukup terbuka, Nagita rupanya menuai reaksi yang tak terduga. Kakak Marsha Tengker ini justru menuai banyak pujian atas penampilannya tersebut.

Banyak netter yang memuji kecantikan Nagita usai melihat potret ini. "Astaga cantik nya parah (emoji)," kata netter. "Magi caantiknya kebangetan (emoji)," seru yang lain. "Ya ampun putih bet da ah (emoji)," ujar lainnya. "Bodi nya mungil mulus..masa'allah," tulis netter lain. "Gila mamagigi (emoji), subhannallah. Cantiknya gak ada 2," sambung yang lain.

Selain itu, banyak juga yang memuji Nagita terlihat seperti ABG alias Anak Baru Gede dengan penampilannya yang stylish ini. Bahkan sejumlah netter menyebutkan bahwa Nagita pantas menjadi kakak Rafathar saking mudanya.

"Gilaaa cantik kek abegeh," kata netter. "Maa Syaa Allah ABG bangeet siihh MaGigi (emoji)," sambung yang lain. "Always ABG (emoji)," tutur lainnya. "Kakanya rafathar (emoji)," celetuk netter lain. "Ini mah pantesnya jadi kakanya rafathar (emoji)," ujar yang lain.

Sementara itu, Raffi dan Nagita berencana untuk terus berkeliling Indonesia dan dunia selama beberapa bulan ke depan. Perjalanan pasangan ini dimulai dengan kunjungan mereka di Bandung, Jawa Barat. Perjalanan kemudian dilanjut ke beberapa daerah di Indonesia hingga luar negeri. Pasangan ini diperkirakan akan menyelesaikan perjalanannya awal tahun 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...