Gading Pamer Foto Juria Hartmans ke Roy Marten, Reaksinya Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Gading Marten selalu bercerita pada sang ayah soal wanita spesial yang didekatinya. Sebelumnya Roy memang sempat mengungkap agar sang putra mencari calon istri dari kalangan non-artis.

WowKeren - Belakangan ini Gading Marten dikabarkan telah mempunyai kekasih baru. Pasalnya, melalui postingan dalam akun Instagram, Gading memajang foto bersama model cantik asal Inggris bernama Juria Hartmans. Saat disinggung soal status hubungannya dengan sang model, Gading tak segan menyebut Juria Hartmans masuk dalam kriteria wanita idamannya.

Gading bercerita setiap kali dekat dengan seorang wanita spesial pasti memberitahu sang ayah, Roy Marten. Begitu juga dengan saat dekat dengan Juria, Roy langsung meminta Gading memacarinya. Seperti diketahui, Roy memang sempat meminta Gading untuk mencari calon istri yang bukan dari kalangan artis.

"Bokap gue kan selalu bilang kalau cari jangan dari dunia entartain lagi, cari di luar itu," kata Gading saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11) seperti dilansir dari Cumicumi. "Terus gue kasih foto Juria langsung, sikat, gitu ya bokap mah."


Meski telah mendapat restu dari Roy, Gading tidak asal "sikat". Ia mempertimbangkan juga reaksi putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Mantan kekasih Astrid Tiar ini mengaku belum memperkenalkan Juria pada Gempi karena takut sang putri bingung.

"Nggak, nggak, belum, nggak secepat itulah kalau mau ngenalin orang dekat ke Gempi harus yang sudah yakin banget deh daripada entar dianya bingung," sambung Gading. "Papa ganti-ganti mulu. Belum nanti lah, orang sama teman-teman gue saja belum kenal kok."

Sementara itu, Gading mengaku sang mantan istri, Gisella Anastasia mendukungnya untuk mempunyai kekasih lagi. "Gisel mah support dengan siapa saja. Mungkin dia juga enggak sabar lihat saya, ‘Siapa sih lo pacarnya sekarang'," ujar Gading.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru