Ravi VIXX Dikonfirmasi Gabung '2 Days & 1 Night' Season 4, Langsung Disambut Ngakak
Xportsnews
TV

'2 Days & 1 Night' kabarnya akan melangsungkan proses syuting pada November ini. Sedangkan jadwal tayang untuk season 4 program KBS ini kisaran Desember mendatang.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" kini memang sedang proses menggarap season 4. Baru-baru ini, tim produksi akhirnya mengonfirmasi member yang siap ikut ambil bagian mulai dari Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin hingga Ravi VIXX.

PD "2 Days & 1 Night" sendiri begitu bangga saat mengumumkan member baru "2 Days 1 Night". "Season '2 Days & 1 Night' yang belum pernah dilihat sebelumnya, lahir dengan kombinasi antara veteran variety show dan member segar yang tidak banyak bergabung di variety show," ucap PD Bang Geul Yi.

"Seiring dengan kualitas spesial '2 Days & 1 Night' yang sebelumnya menerima banyak cinta, season 4 kali ini akan ada peningkatkan untuk kualitas baru," pungkas PD Bang Geul Yi.

Konfirmasi member baru "2 Days & 1 Night" ini pun langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan terutama untuk Ravi. Banyak yang menyambut ngakak tidak sabar melihat chemistry kocak idol kelahiran tahun 1993 itu dengan member lainnya.


"Hul, Ravi sudah luar biasa kocak di 'Amazing Saturday'. Kekeke. Dia akan bertemu lagi dengan Moon Se Yoon. Kekekeke."

"Aku tahu Ravi berkat grup biasku dan dia sungguh kocak. Kekekeke."

"Hul. Ravi-yah!!! Ayo bertemu akhir pekan di TV."

"Wow luar biasa, line up membernya sangat menyegarkan. Mereka pasti akan mengungkap semua variety show di program ini. Aku menantikannya. Kekeke."

Sementara itu, "2 Days & 1 Night" kabarnya akan melangsungkan proses syuting pada November ini. Sedangkan jadwal tayangnya kisaran Desember mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait