Panic! At the Disco Rilis 'Into the Unknown' OST 'Frozen II', Vokal Brendon Urie Bikin Merinding
Instagram
Musik

Selain Panic! At The Disco yang menyanyikan 'Into the Unknown' versi digital, Disney juga menggandeng sejumlah musisi lain untuk mengisi OST 'Frozen II', seperti Kacey Musgraves hingga Weezer.

WowKeren - Selain kisah petualangan Elsa dan Anna yang membuat para penggemar penasaran, soundtrack-soundtrack spektakuler yang disajikan dalam "Frozen II" tentunya juga tak kalah mencuri perhatian, sama seperti seri pertamanya.

"Frozen II" sendiri kembali menggaet Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap beragam lagu tema keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Bicara soal soundtrack, Disney rupanya baru saja merilis lagu tema sekuel ini, yaitu "Into the Unknown" yang dinyanyikan oleh Panic At the Disco.

Penggemar bisa mendengar lagu soundtrack ini melalui kanal YouTube resmi Disney Music. Serupa dengan "Let It Go", "Into the Unknown" bisa dibilang menjadi soundtrack powerful yang bahkan langsung enak didengar dengan lirik yang mudah diingat.

Soundtrack ini pun langsung mencuri perhatian tak lama setelah dirilis. Bahkan sejumlah penggemar tak luput menyoroti vokal sang vokalis, Brendon Urie, yang sukses menyanyikan nada-nada tinggi "Into the Unknown" dengan sempurna.

"Kurasa Disney memang memberikan lagu ini khusus untuk Brendon Urie," komentar salah satu penggemar. "Nada tingginya benar-benar luar biasa, ini membuatku merinding," sahut lainnya. "Aku tidak terkejut mendengarnya (Brendon) bisa mencapai nada setinggi ini," sambung yang lain. "Brendon adalah vokalis terbaik abad ini," pungkas lainnya.


Selain dinyanyikan oleh Panic! At the Disco, "Into the Unknown" juga akan dibawakan oleh pengisi suara Elsa, Idina Menzel, dalam versi filmnya nanti. "Frozen II" juga akan dimeriahkan dengan soundtrack-soundtrack lain seperti "The Next Right Thing" yang dinyanyikan oleh Kristen Bell (Anna) dan "When I Am Older" yang dibawakan oleh Josh Gad (Olaf).

Di sisi lain, Disney sendiri telah membagikan daftar lengkap soundtrack yang akan menghiasi "Frozen II" sejak bulan Oktober lalu, di mana ada 11 lagu tema secara total. Sejumlah musisi tersohor juga turut menyumbangkan suara mereka untuk mengisi soundtrack sekuel ini. Selain Panic! At The Disco yang menyanyikan "Into the Unknown" versi digital, ada pula Kacey Musgraves yang membawakan "All is Found", hingga "Lost in the Woods" dari Weezer.

Sementara itu, "Frozen II" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Secara keseluruhan, "Frozen II" akan menceritakan tentang perjalanan Elsa dan kawanannya untuk mencari asal-usul kekuatannya. Di "Frozen II", Anna dan Elsa beserta Olaf, Kristoff, dan Sven memang akan melakukan perjalanan ke utara, jauh melewati gerbang Arendelle.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen II" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen II" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru