8 Potret Manis Caesar Hito dan Felicya Angelista, Pasangan Romantis yang Baru Saja Lamaran
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Selama ini, Felicya dan Hito memang sering membagikan momen manis bersama di Instagram.

WowKeren - Jika membahas soal pasangan selebriti yang tetap langgeng selama bertahun-tahun, maka nama Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tak boleh dilewatkan. Pasangan ini sudah lebih dari 6 tahun menjalin kasih hingga akhirnya berniat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Seperti yang diketahui, Hito baru saja melamar Felicya baru-baru ini di Singapura. Kabar bahagia ini disambut antusias oleh penggemar yang selama ini sudah mengikuti perjalanan cinta Felicya dan Hito. Mereka bahagia dan berharap hubungan keduanya benar-benar berlanjut ke pelaminan.


Bukan tanpa alasan, Hito dan Felicya memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang romantis. Mereka kerap membagikan momen-momen manis di media sosial. Tak heran jika para penggemar akhirnya ikut merasakan keharmonisan hubungan asmara Hito dan berharap terus berlanjut sebagai suami-istri.

Berikut ini WowKeren rangkum beberapa potret manis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang sempat diabadikan di media sosial.

(wk/nur2)

1. Bertahun-Tahun Pacaran, Pasangan Ini Kompak Urus Anjing Bareng


Bertahun-Tahun Pacaran, Pasangan Ini Kompak Urus Anjing Bareng
Instagram/felicyangelista_

Felicya dan Hito memilih untuk mengurus anjing bersama-sama selama pacaran. Anjing mereka diberi nama Yeppo dan punya Instagram sendiri loh.

2. Gelar Perayaan Meriah Untuk Anjing Mereka, Yeppo


Gelar Perayaan Meriah Untuk Anjing Mereka, Yeppo
Instagram/felicyangelista_

Bak anak sendiri, Felicya dan Hito antusias merayakan ulang tahun Yeppo. Bahkan mereka menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Yeppo dengan dihadiri oleh sahabat dekat mereka.

3. Saling Dukung Karier Satu Sama Lain


Saling Dukung Karier Satu Sama Lain
Instagram/felicyangelista_

Ini adalah potret saat Felicya merayakan 1 juta subscriber YouTube-nya. Ia mengaku bahwa Hito adalah sosok yang selalu menjadi pendukungnya selama ini, begitu juga sebaliknya.

4. Selalu Rayakan Ulang Tahun Pasangan Jadi Kunci Tetap Romantis


Selalu Rayakan Ulang Tahun Pasangan Jadi Kunci Tetap Romantis
Instagram/hitocaesar

Setiap tahunnya, Felicya dan Hito selalu merayakan ulang tahun pasangan. Tak jarang mereka menuliskan kalimat romantis untuk pasangan mereka. Ini agaknya menjadi salah satu kunci keawetan hubungan Felicya dan Hito.

5. Utamakan Tuhan, Pasangan Ini Selalu Agendakan Ibadah Bersama ke Gereja


Utamakan Tuhan, Pasangan Ini Selalu Agendakan Ibadah Bersama ke Gereja
Instagram/hitocaesar

Felicya dan Hito memiliki rutinitas menarik setiap akhir pekan. Di mana mereka selalu beribadah ke gereja bersama. Saking seringnya bersama ke gereja, mereka punya spot khusus untuk foto loh setelah ibadah. Ini dia spot favorit mereka.

6. Sempatkan Liburan Bersama di Tengah Sibuknya Jadwal Syuting


Sempatkan Liburan Bersama di Tengah Sibuknya Jadwal Syuting
Instagram/hitocaesar

Sama-sama disibukkan dengan jadwal syuting, pasangan ini tetap menyempatkan diri untuk liburan bersama.

7. Romantis Banget Saat Lamar Felicya Angelista di Singapura


Romantis Banget Saat Lamar Felicya Angelista di Singapura
Instagram/felicyangelista_

Keromantisan Hito semakin terlihat ketika melamar sang kekasih. Bak adegan di film romantis, Hito bertekuk lutut saat meminta Felicya untuk menikah dengannya.

8. Caesar Hito Bahkan Meneteskan Air Mata Saat Melamar Felicya Angelista


Caesar Hito Bahkan Meneteskan Air Mata Saat Melamar Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Caesar Hito ternyata tak kuasa menahan rasa haru saat meminta Felicya Angelista untuk menjadi pendamping hidupnya. Oow, so sweet banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru