Lee Hi Rayakan 7 Tahun Debut, Netizen Anggap Buang Masa Muda Berharga di YG Ent
Selebriti

Momen 7 tahun debut Lee Hi ini disambut hangat oleh para netizen. Namun tak sedikit dari mereka yang menyayangkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut bernaung di bawah YG.

WowKeren - Senin (4/11) kemarin, Lee Hi mengunggah postingan baru di Instagram. Lewat postingan berupa video serta surat tulisan tangan itu, pelantun "No One" tersebut merayakan 7 tahun debut.

"Halo semuanya! Ini Hi. Surat hari ini adalah tentang anniversary ketujuhku! (Sudah...) Waktu berlalu begitu cepat. Sejujurnya itu tidak terasa nyata bagiku. Aku tidak percaya bahwa sudah tujuh tahun... Pertama, aku sangat berterima kasih kepada penggemarku yang berharga yang telah bersamaku sejauh ini. Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan banyak emosi yang aku rasakan... Dari hari pertama itu sampai sekarang, ada banyak hari di antaranya, tapi itu sebabnya kita bisa mengingatnya sebagai kenangan yang berharga sekarang, kan?" tulis Lee Hi.

"Aku akan menjadi Hi yang bisa membalas kalian karena tetap berada di sisiku dan percaya padaku, menungguku, dan mendukungku. Ah! Aku baru saja memikirkannya, tetapi tiga tahun dari sekarang ini akan menjadi peringatan 10 tahun! Jika aku dapat mengisi waktu itu dengan baik, aku harap aku bisa menggelar peringatan khusus dengan penggemar pada hari itu. Hm...menantikannya... Harap tetap bersamaku sampai hari itu!


"P.S. Kalian belum melupakan janji 100 tahun kita, bukan? Dari Hi yang penuh kasih," sambungnya.

Pada akhir suratnya, Lee Hi menambahkan, "Aku selalu bersyukur. Aku sangat mencintai kalian. Seseorang bilang bahwa kata-kata ini harus sering diucapkan. Aku benar-benar malu saat berusia 18 tahun, tapi sekarang tidak lagi. Haha. Sekali lagi, aku mencintai kalian."

Momen 7 tahun debut Lee Hi ini disambut hangat oleh para netizen. Namun tak sedikit dari mereka yang menyayangkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut bernaung di bawah YG Entertainment.

"Wow, dia akan jadi penyanyi 10 tahun dalam 3 tahun lagi? Waktu benar-benar cepat berlalu," komentar netizen. "Buang-buang waktu saja di YG selama ini... Dia punya suara yang bagus dengan lagu-lagu bagus. Keluarlah dan kejar musik yang kau inginkan!" seru netizen lainnya. "Aku harap dia masuk AOMG," ujar yang lain.

"Memikirkan 7 tahun itu mayoritas dihabiskan dengan membusuk di YG... Dan bahkan setelah 7 tahun, dia masih punya 3 tahun lagi dalam kontraknya," kata netizen. "Tolong keluar dari YG, kau tidak akan punya masa depan kalau tetap di sana," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait