Cita Citata Dapat Hadiah Spesial Dari Calon Ibu Mertua Bak Seserahan Nikah, Intip Yuk!
Instagram
Selebriti

Hubungan Cita Citata dengan sang pacar bule, Roy Geurts agaknya semakin intim. Cita belum lama ini bahkan mendapat sejumlah hadiah spesial dari ibunda Roy lho!

WowKeren - Cita Citata diketahui tengah menjalin cinta dengan seorang pria bule bernama Roy Geurts. Hubungan Cita dan Roy agaknya bukan sekadar main-main, namun sudah naik ke jenjang yang lebih serius.

Terbukti, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu bahkan sudah dekat dengan keluarga Roy, begitupun sebaliknya. Salah satu bukti keakraban tersebut sempat dibagikan Cita lewat Instagram Story miliknya.

Dalam postingan belum lama ini, Cita menunjukkan hadiah spesial dari ibunda Roy, Lonneke Geurts. Ibu Roy terlihat mengirimkan sejumlah produk kecantikan untuk Cita.

Hadiah tersebut tampak dibungkus cantik dalam beberapa kotak, seolah menandakan jika ibunda Roy punya perhatian lebih pada Cita. Perempuan berusia 25 tahun itu lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang calon mertua.


"Thank you mama cantik @geurtslonneke," kata Cita melengkapi Instagram Story pada Minggu (3/11).

Photo-INFO

Instagram

Bukan cuma dekat dengan ibu Roy, Cita ternyata sudah mengenal adik laki-laki sang kekasih. Mereka sempat terlihat menghabiskan waktu untuk makan bersama di sebuah restoran.

Terlepas dari itu, Cita memang mengaku sudah ada rencana menikah. Hanya saja, masih ada yang harus dibicarakan dengan pihak keluarga. Ia tidak ingin sesumbar dulu meskipun hal itu adalah kabar gembira.

"Rencana (menikah) sih ada. Cuma kan enggak boleh sesumbar dan boleh diberitakan dulu walaupun ini berita bahagia," ujar Cita. "Kita juga harus bicara dengan keluarganya dia."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru