Siapkan Resepsi Pernikahan dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Ngamuk Ditanya Soal Hamil
Instagram/jrxsid
Selebriti

Di tengah-tengah persiapannya untuk menggelar acara resepsi, istri Jerinx SID yang bernama Nora Alexanda meluapkan kekesalannya lantaran sering ditanya soal kehamilan.

WowKeren - Pernikahan Jerinx SID dengan model cantik bernama Nora Alexandra memang dilakukan dalam beberapa tahap. Setelah menggelar acara pernikahan pada 16 Agustus serta 5 Oktober lalu dengan adat Bali, Jerinx dan Nora kini sedang sibuk mempersiapkan acara resepsi.

Kabar rencana resepsi pernikahan pasangan tersebut terlihat dari postingan Jerinx di Instagram miliknya pada Selasa (5/11). Drummer band Superman Is Dead (SID) tersebut berseloroh membuat aturan yang banyak untuk acara resepsi pernikahannya dengan Nora nanti, sehingga banyak tamu yang malas datang.


"OTW ke Resepsi kami yg banyak aturan supaya tamunya malas datang," tulis Jerinx di bagian keterangan Instagram menyertai foto gambar karikaturnya dengan Nora. "Malu lah kalau ramai. Punk kok pergaulannya luas."

Namun di tengah-tengah rencana resepsi pernikahan tersebut, Nora justru dibuat geram dengan banyaknya pertanyaan soal kehamilannya. Model berusia 24 tahun tersebut meminta agar netizen maupun orang-orang nyinyir di sekitarnya untuk menjaga ucapan mereka.

"Please deh gak usah tanya2 kenapa belum hamil, kok gak hamil2 sih? Kalian tuh mikir kek perasaan orang yang kalian tanya gimana," bunyi tulisan Nora di Instagram Story miliknya baru-baru ini. "Orang nikah ya pasti pengen punya anak dan keluarga, jadi diem je mulutnya gak usah tanya2 kapan hamil, bla bla bla."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Nora menegaskan bahwa kehadiran momongan sepenuhnya menjadi kehendak Tuhan. Mantan istri Aliff Ali tersebut pun menghardik para netizen nyinyir untuk tak mencampuri urusannya.

"Hamil itu kehendak sang Pencipta atau kehendak Semesta, kalian jadi orang jangan terlalu ikut campur," sambung Nora. "Apalagi sampai menuding ini itu, dasar orang-orang tukang gosip! Hengkang kau dari hidupku sama hidup suamiku!"

Belum usai, Nora juga mengisyaratkan bahwa orang-orang sekitarnya ada yang ikut campur dalam rumah tangganya dengan Jerinx. "Jadi tolong ya jangan pernah ikut campur urusan Rumah Tangga Nora dan suami, kami sudah menikah, mau kalian keluarga atau kerabat atau teman dekat gak ada hak ikut campur urusan Rumah Tangga Nora dan suami. Yang ada malah bikin ruwet ngadu kanan kiri," tutup Nora.

You can share this post!

Related Posts
Loading...