Bantah Jadi Cepu, Nikita Mirzani Ungkap Hubungan Sebenarnya Dengan Polisi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (5/11) terkait laporannya kepada Elza Syarief yang menudingnya sebagai informan polisi.

WowKeren - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (5/11) ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Ia diperiksa terkait laporannya terhadap Elza Syarief yang menudingnya sebagai cepu atau informan polisi.

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima, hari ini mau BAP pertama. Ini laporan yang dia bilang Nikita adalah seorang cepu (polisi)," ujar Nikita saat ditemui pada Selasa (5/11).

Ibu tiga anak itu mengaku sudah menyiapkan bukti tambahan untuk memperkuat keterangannya di hadapan penyidik. "Bukti sudah semua sama abang Fahmi Bachmid, ada di USB," sambung Nikita.

Dalam kesempatan yang sama, perempuan berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bukanlah cepu. Ia lantas blak-blakan mengenai kedekatannya dengan aparat kepolisian.


"Yah dekat karena gue sering dilaporin, gimana sih? Di Polda Metro Jaya dilaporin di sini (Polres Metro Jakarta Selatan) bukan lagi banyak banget," ujar Nikita.

Nikita membantah punya hubungan dekat dengan para polisi. Hubungannya dengan polisi hanya sebatas sebagai pelapor atau terlapor.

"Jadi dekat. Dekatnya maksudnya lebih ke sebagai pelapor, BAP ke polisi ya gitu aja sih nggak pernah lebih. Nggak pernah hangout bareng atau apa," jelas Nikita.

Sebelumnya, Nikita resmi melaporkan Elza dengan tuduhan pencemaran nama baik pada 16 September 2019 di Polda Metro Jaya. Namun, laporan itu dialihkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam laporan tersebut, polisi memakai beberapa pasal. Ada pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 dan atau pasal 36 ayat 2 jo pasal 51 ayat 2 UU RI no 19 tahun 2016 tentang UU ITE.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait