Ashanty Curiga Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah Yang Bikin Mewek Cuma Ambil Dari Internet
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Belum lama ini Azriel Hermansyah menuliskan ungkapan cinta untuk menyambut ulang tahun Ashanty. Lantas Ashanty malah curiga bahwa tulisan tersebut diambil dari internet.

WowKeren - Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Senin (4/11). Kejutan spesial diberikan keluarga dan rekan-rekan terdekat. Salah satunya Aurel Hermansyah yang menuliskan sebuah pesan cinta untuk Ashanty.

Tak ketinggalan, Azriel Hermansyah juga juga menuliskan pesan cinta untuk sang bunda melalui unggahannya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, ungkapan cinta yang ditulis Azriel untuk ibu sambungnya tersebut bahkan berhasil membuat Ashanty dan Aurel mewek.

Namun siapa sangka, rupanya Ashanty malah sempat mengira dan curiga bahwa ungkapan cinta dari Azriel untuk menyambut hari ulang tahunnya tersebut hanyalah copy paste dari internet. Pasalnya, Ashanty sendiri merasa heran bagaimana bisa Azriel menuliskan hal romantis tersebut kepadanya sedangkan dirinya sendiri jarang mengobrol dengan putranya itu.


“Tuh anak apa ya, orang jarang ngobrol kayak dia,” ungkap Ashanty dilansir dari Cumicumi.com, Jakarta Selatan, Selasa (5/11). “Setiap kali dia posting apa tuh selalu membuat aku kayak, ini anak bisa nyusun gini dapat dari mana? Dulu aku mikir dia ngambil dari internet lah, atau apa.”

Dan rupanya rasa curiga tersebut langsung disampaikan oleh Ashanty kepada Azriel. Tentunya sang putra langsung marah lantaran kesal mendapatkan tudingan tersebut.

Hingga akhirnya Azriel berusaha menjelaskan bahwa ungkapan cinta tersebut ia tulis sendiri. Dan Ashanty pun mulai percaya bahwa putranya bisa berlaku romantis.

“Terus dia marah, 'bun, memang aku sebegitunya ya harus ngambil copy-copy orang,” papar Ashanty. “Ini tuh aku tulis sendiri'. Sampai mewek aku baca kan.”

Sebelumnya momen kebahagiaan Ashanty saat menyambut hari ulang tahunnya tersebut diabadikan melalui beberapa unggahan di Instagram Story putra putrinya. Aurel sendiri sempat mengenang bagaimana potret lawas Ashanty di 9 tahun silam yang terlihat sangat lucu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts