Shafa Harris Beri Reaksi Mengejutkan Usai Diprotes Gara-Gara Sering Pakai Bahasa Inggris
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Haris memang terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupannya sehari-hari. Namun kebiasaan Shafa tersebut justru membuatnya diprotes oleh seorang netizen.

WowKeren - Nama Shafa Harris dikenal publik sejak ia berani malabrak Jennifer Dunn di depan umum pada tahun 2017 lalu. Pasalnya Shafa geram terhadap Jedun yang mengganggu rumah tangga orangtuanya, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Bahkan Shafa melabrak Jedun dan memaki-makinya dengan menggunakan bahasa Inggris yang sangat fasih. Aksi Shafa yang memaki Jedun dengan bahasa Inggris pun menjadi viral. Rupanya Shafa memang terbiasa berkomunikasi dalam bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-harinya.

Hal tersebut dikarenakan Shafa menghabiskan waktu cukup lama tinggal di Melbourne, Australia. Kekasih Bastian Bintang tersebut juga sempat mengaku merasa agak kesulitan untuk berkomunikasi dalam bahasa Indonesia.

Akan tetapi, kebiasaan Shafa yang berbicara dalam bahasa Inggris ternyata diprotes oleh seorang netizen belum lama ini. Alih-alih marah atau menyindir balik, Shafa justru menanggapi santai nyinyiran netizen tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Org Indonesia to bangga banget sama bahasa asing miris," bunyi pesan pribadi yang dikirimkan seorang netizen terhadap Shafa. "Kereeeeeeenn," balas Shafa santai sembari mengunggah foto pesan yang dikirimkan netizen tersebut di Instagram Story miliknya.

Kejadian yang menimpa Shafa tersebut membuat para netter lain memberikan komentar. Mereka tak mempermasalahkan kebiasaan Shafa yang memakai bahasa Inggris, serta menyindir balik netizen tersebut.

"Mgkn dia ga ngerti kalau bhs inggris bahasa internasional.. nyinyirnya doang yg d gedein," komentar akun @may*****wis. "Dia gk bisa bhs inggris min mkny gitu sirik," sambung akun @nab*****ara.

"Lah elu, udah ga bisa bahasa Inggris, ga bisa jg bahasa Indonesia yg baik & benar, cuma bacot nyinyir aja.." ujar akun @jual******efir. "Neti yg iri, gak bsa bhsa asing, astaga," seru akun @indra_sy****in_anwar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru