Nikita Willy Jadi Dokter yang Autopsi Jenazah Mengerikan di Poster Film 'Rasuk 2'
Instagram/bluewater_films
Film

'Rasuk 2' merupakan kelanjutan dari film 'Rasuk' yang sebelumnya dibintangi Shandy Aulia. Selain itu, 'Rasuk 2' masih merupakan adaptasi dari karya Risa Saraswati.

WowKeren - Film "Rasuk 2" merilis poster resmi pada Kamis (7/11) lalu. Dalam poster tersebut, tampak Nikita Willy berperan sebagai dokter yang melakukan autopsi. Kaki jenazah yang sedang dibedah Nikita terlihat kaku bahkan terdapat penampakan mata di telapaknya.

Sama seperti "Rasuk" yang pertama, film ini diadaptasi dari cerita karya Risa Saraswati. "Rasuk 2" mengembangkan cerita berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialami Risa sendiri. Selain itu, "Rasuk 2" dipastikan akan memiliki cerita baru yang lebih menarik.


"Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita 'Rasuk'. Penggemar film yang pertama tentu akan menyukai cerita ini" ujar Dheeraj Kalwani selaku Produser Dee Company. "Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti."

Selain Nikita Willy, film yang disutradarai Rizal Mantovani tersebut juga dibintangi oleh Achmad Megantara dan Asri Welas. Nikita menjelaskan bahwa dalam film ini, ia berperan sebagai Isabela Sanchez.

"Isabela ini dokter koas, dia punya indra keenam tapi mencoba mengacuhkan kemampuannya melihat dunia lain," jelas Nikita. "Cuma pas koas, dapat tugas autopsi jenazah."

Nikita Willy mengungkapkan bahwa kemampuan aktingnya begitu ditantang dalam "Rasuk 2". Namun, Nikita mengaku sangat menikmati pengalaman barunya tersebut.

"Jadi peran Isabela ini menuntut kemampuan akting aku berlapis-lapis. Ada saat dia lihat penampakan tapi berpura-pura enggak lihat, karena ingin hidup normal," terang Nikita. "Ada saat dia diteror hingga terpaksa mesti gunakan kemampuannya. Ini pengalaman baru dan seru untukku."

Sebagai pemain utama, Nikita mengaku antusias dengan perilisan poster film "Rasuk 2". Menurut Nikita, sosoknya tampak begitu berbeda dalam poster. Proses syuting "Rasuk 2" selama 20 hari pun berlangsung menyenangkan bagi Nikita.

"Syutingnya baru selesai tiga hari yang lalu, Saya antusias dengan perilisan posternya, enggak nyangka saya jadi berbeda banget," tutup Nikita. "Syuting selama 20 hari ini kesannya menyenangkan. Syuting bareng Bang Rizal Mantovani dan lawan main yang seru banget."

You can share this post!

Related Posts
Loading...