Delon Thamrin Bagikan Foto Persiapan Nikahi Janda Tajir 2 Anak, Banjir Ucapan Selamat Rekan Artis
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Rencananya Delon Thamrin dan Aida Chandra akan menikah pada 10 November esok, bertepatan dengan Hari Pahlawan. Namun kali ini Delon sudah membagikan foto bersama sang calon istri mengenakan baju pengantin.

WowKeren - Delon Thamrin telah mantap melabuhkan hatinya pada Aida Chandra, seorang janda dengan 2 orang anak. Rencananya Delon dan Aida akan menggelar hari bahagia mereka pada 10 November mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Sabtu (9/11), Delon membagikan foto bersama sang calon istri yang merupakan seorang CEO perusahaan di bidang arsitektur. Dalam fotonya, Delon dan Aida nampak berada di kursi jok belakang sebuah mobil.

Delon terlihat mengenakan jas warna abu-abu dengan dasi warna maroon. Di sampingnya, Aida nampak cantik mengenakan gaun pengantin warna putih yang mengekspos bagian bahu dan lengan. "Mau kemana kita Mai?" tulis Delon di keterangan fotonya.

Delon dan Aida

Instagram


Postingan Delon langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat pada Delon dan Aida.

"Congratulation ko," tulis Cherly Juno. "Selamat ya brader @delonthamrinofficial," sambung Chico Jericho. " Congratzzz kakakkkkkk nyaaaa... long last smpe kakek nenek yaaa Ayo mpok nyusul, @ellysugigi_real_," tambah Anggia Chan.

"Congratulations koko @delonthamrinofficial!" sahut Aline Adita. "Iiih kaga diundang gua... selamat ya kodel bahagia selalu sampe akhir hayat," tulis Rizky Alatas. "Wadaw!!! Congratulations kodelllll," sahut Gisella Anastasia. "Selamat ya bro!!!!" kata Lee Jeong Hoon.

Sebelumnnya Delon mengaku tak kesulitan saat meminta restu kepada orangtua Aida meski statusnya adalah seorang duda. Menurut Delon, orangtua Aida dapat memahami niat baiknya untuk melamar putri mereka.


Sementara itu, mantan istri Delon, Yeslin Wang sempat mengaku bahwa ia masih memiliki rasa cinta dan sayang kepada pria yang sudah hidup bersamanya selama 8 tahun itu. Meski begitu, Yeslin tetap merasa turut senang akhirnya Delon sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru