Citra Kirana Jalani Bridal Shower Kedua Perkuat Kabar Akad Nikah Akhir November
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya diduga akan menikah pada akhir November. Dugaan tersebut semakin menguat dengan sejumlah bukti dan Ciki yang menggelar bridal shower kedua.

WowKeren - Kabar bahwa Citra Kirana dan Rezky Aditya akan melangsungkan pernikahan sebelum tahun 2019 berakhir kian berhembus kencang. Keduanya diduga akan meresmikan hubungan pada akhir November.

Dugaan tanggal pernikahan tersebut semakin menguat karena Ciki menyatakan bahwa persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai. Bahkan, gedung pernikahan pun sudah di-DP.

Bukti lain yang menguatkan dugaan tersebut adalah Ciki yang kembali melakukan bridal shower. Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Ali Syakieb itu membagikan momen seru tersebut bersama teman-teman dekatnya.

Berbeda dari bridal shower pertama yang dandan jelek, Ciki kali ini cantik memakai gaun merah seraya membawa buket bunga. Ia juga memakai selempang wajib yang bertuliskan "Bride To Be".

Photo-INFO

Instagram


Tampak sejumlah rekan Ciki yang mengelilingi memakai baju serba putih. Ada sejumlah artis seperti, Ryana Dea sampai istri Raditya Dika, Anissa Aziza juga turut memeriahkan acara tersebut.

Pada unggahan lain, ada juga momen ketika Ciki dirias oleh teman-temannya. Ia sengaja dipakaikan penutup mata. "Drama di makeupin! kaliaan menyebalkan," tulis Ciki menyertai foto.

Postingan tersebut lantas mendapat beragam doa dari warganet. Banyak yang mendoakan agar niat baik Ciki dan Rezky untuk menikah dilancarkan selalu.

"Lancar sampai hari H ya ka cucok deh @thereal_rezkyadhitya," kata netter. "Ga sabar liat akadnya," sahut yang lain. "Calon istrinya cantik @thereal_rezkyadhitya Semoga lancar ampe hari H," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait