Nagita 'Bidadari Tajir' Luluran Cantik Pakai Berlian 10 Juta, Barbie Kumalasari Diledek Kalah Telak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengajak Raffi menjajal paket Diamond Miracle puluhan juta yang diantaranya menawarkan fasilitas luluran wajah dengan memakai kuarsa laut dan serbuk berlian murni.

WowKeren - Nagita Slavina benar-benar dimanjakan oleh Raffi Ahmad. Saat berada di Bali, Nagita alias Gigi diberi kesempatan menikmati spa dengan memakai berlian.

"Kita mau spa, bukan spa biasa," kata Gigi. "Kita mau spa dengan pemandangan indah dan pakai berlian."

Gigi lalu memanggil Raffi untuk menemaninya spa. "Sayang ayo siap-siap kita mau spa," kata Gigi.

Raffi lantas membocorkan tarif spa tersebut. "Aku mau pijit, aku anaknya gak ngerti, Gigi ada-ada aja, sekali spa Rp10 juta. Belagu Gigi. Itulah Nagita, kalau aku mah biasa dipijet pakai minyak urut, pakai minyak nyong-nyong," kata Raffi saat menggoda Gigi.


Perlu diketahui, Ayana Resort yang merupakan tempat Raffi dan Gigi menginap menyediakan paket Diamond Miracle yang berupa fasilitas mandi mawar, dipijat menggunakan minyak sutera dan mutiara, dan facial La Mer dengan formula istimewa yang mengandung kuarsa laut dan serbuk berlian murni. Selain itu, pengalaman spektakuler itu diakhiri dengan santapan stroberi dan champagne dingin yang disajikan dalam gelas kristal.

Begitu sampai di tempat, Gigi langsung menjajal pengalaman spa dengan berlian. Ia tampak senang mencoba perawatan tersebut bak seorang istri sultan. Nagita lalu memberikan penjelasan soal perawatan yang ia lakukan.

 "Ini aku lagi di-scrub yang ada kandungan diamond dust-nya. (Kerasa) ada kruwel-kruwelnya karena ada diamond-nya. Mari kita lihat muka aku abis di-scrub, apakah muka aku akan bersinar seperti berlian," kata Gigi. "Sekarang dipijit biar menyerap dan relaks. Pakai krim massage. Masker colagen bisa meningkatkan kekenyalan di dalam kulit."

Setelah spa, kulit Gigi yang putih jadi makin bersinar. Netter langsung memuji kecantikan bidadari Andara itu.

"Pagi2 walau sedikit senewen, Raffi tetap ikuti kemauan Gigi ke spa super mahal. Malam2 walau ngantuk parah dan gk mood, Gigi tetap ikuti kemauan Raffi untuk rekaman. Ini romantis menurut gw, gk ada menang kalah semua saling berusaha mengikuti keinginan pasangan. Raffi senang nyari uang, Gigi senang menikmati hidup tanpa memikirkan nominal uang. Pas bgt!" kata netter. "Wah Barbie Kumalasari mah lewat, wajah Gigi udah berlapis berlian bukan kaleng-kaleng," ledek netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait