Celana Justin Bieber Melorot di Depan Umum, Begini Reaksi Fans
Selebriti

Momen ini terjadi ketika pelantun 'Love Yourself' tersebut tengah makan siang bersama sang istri, Hailey Baldwin, di Il Pastaio, Beverly Hills, California Selatan, beberapa waktu lalu.

WowKeren - Bukan Justin Bieber namanya kalau tak berhasil mencuri perhatian. Kali ini, musisi asal Kanada tersebut kembali membuat para penggemar geleng-geleng kepala akibat kelakuan terbarunya.

Pasalnya, Justin baru saja muncul di depan umum dengan celana kedodoran yang hampir melorot saat ia berjalan. Parahnya, celana mantan kekasih Selena Gomez ini melorot di tempat umum, tepatnya ketika ia tengah makan siang bersama sang istri, Hailey Baldwin.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (12/11), momen ini terjadi ketika Justin dan Hailey tengah makan siang di Il Pastaio, Beverly Hills, California Selatan. Justin sendiri tampil kasual dengan mengenakan hoodie berwarna kuning serta beanie merah dari label busananya, Drew. Melengkapi gayanya, ia mengenakan celana denim biru yang kedodoran.


Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan, celana pelantun "Sorry" tersebut tampak melorot hingga ke bawah pinggangnya. Sambil berjalan, Justin pun tampak terus menerus memegangi celananya tersebut supaya tak makin melorot.

Tak butuh waktu lama, tampilan Justin ini pun langsung menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Banyak di antaranya yang mengaku risi melihat tampilan sang musisi, bahkan tak sedikit pula yang tak segan melayangkan cibiran padanya.

"Justin tidak terlihat seperti seorang pria yang menikah dan mempunyai istri. Dia terlihat sama sekali tidak terurus," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak tahu ini adalah gaya barunya atau semakin lama dia semakin terlihat buruk?" sahut lainnya. "Lihat perbedaan tampilan Hailey dan Justin. Tidak mungkin seorang istri membiarkan suaminya berdandan seperti itu," pungkas yang lain.

Dalam momen kali ini, bisa dibilang tampilan Justin dan Hailey sendiri memang sangat berkebalikan. Pasalnya, model berusia 22 tahun tersebut tampil modis dengan setelan serba hitam, ditambah kacamata yang membuat gayanya semakin classy.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru