Ditanya Soal Kabar Dylan Carr, Angela Gilsha Sebut Nyawa Pacarnya Mirip Kucing
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha menceritakan bagaiman kondisi sang kekasih, Dylan Carr yang saat ini dikabarkan sudah boleh pulang ke rumah. Angela lantas mengatakan bahwa nyawa Dylan mirip kucing.

WowKeren - Tragedi kecelakaan yang dialami oleh Dylan Carr membuat publik terkejut. Dylan pun sempat menjalani operasi penggantian tulang tengkorak di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Selama dirawat, Dylan menunjukkan perkembangan positif yang begitu pesat pada kondisinya yang berhasil melewati masa kritis. Ia bahkan sempat meminta martabak manis namun hanya diizinkan mencium aromanya saja.

Usai menjalani perawatan selama beberapa hari, Dylan akhirnya diizinkan untuk pulang ke rumah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah Dylan, Terrence Carr, di akun media sosial miliknya.

Lantas baru-baru ini terlihat bagaimana sang kekasih, Angela Gilsha membagikan potret kebersamaannya bersama Dylan. Meski kepala Dylan masih dalam balutan perban, namun kondisinya terlihat begitu baik.


Terlihat bagaimana mereka berdua tampak tersenyum bahagia saat mengabadikan momen selfie mereka. Di sisi lain, Angela juga menceritakan bagaiman kondisi Dylan saat ini di unggahan Instagram Story miliknya.

Hal tersebut disampaikan oleh Angela saat ia bermain fitur Question Answer di Instagram Storynya. “Ka dylan carr gimana kabarnya kak?” tanya salah seorang netter.

Ditanya Soal Kabar Dylan Carr, Angela Gilsha Sebut Nyawa Pacarnya Mirip Kucing

Instagram Story

Angela lantas menanggapi hal tersebut dengan menceritakan bagaiman kondisi pemeran Rimba di sinetron “Anak Langit” tersebut setelah pulang dari rumah sakit. Hingga di akhir penjelasannya, Angela memuji sang kekasih sebagai orang terkuat yang memiliki banyak nyawa seperti kucing.

Si baba baru keluar RS langsung main FIFA lohhh!” ungkap Angela di Instagram story-nya, Selasa (12/111). “Hairstylenya juga auto berubah jadi botaks plontoz orang terkuat yang aku kenal nyawanya kaya kucing.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait