Natasha Wilona Kalahkan Song Hye Kyo Dalam Daftar 100 Wajah Tercantik Se-Asia
Instagram/natashawilona12
Selebriti

TCC Asia merilis daftar 100 wajah tercantik se-Asia belum lama ini. Sosok Natasha Wilona pun berhasil masuk daftar tersebut hingga mengungguli sejumlah aktris cantik asal Korea Selatan.

WowKeren - TC Candler dikenal sebagai organisasi yang memilih 100 wajah dari sekitar puluhan ribu publik figur dari seluruh belahan dunia. TC Candler merilis 100 daftar wajah wanita tercantik serta 100 wajah pria tertampan setiap tahunnya.

Sebagai bagian dari organinsasi TC Candler, TCC Asia juga merilis 100 wajah tercantik dan tertampan se-Asia melalui akun Weibo. Yang menarik, Natasha Wilona berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik se-Asia versi TCC Asia.

Natasha Wilona Kalahkan Song Hye Kyo Dalam Daftar 100 Wajah Tercantik Se-Asia

Youtube

Rupanya Wilona berhasil masuk daftar 100 wanita tercantik se-Asia versi TCC Asia di posisi ke-75. Kendati begitu, mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut sukses mengalahkan aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo yang berada di posisi ke-85.


Selain itu, Wilona juga berhasil mengalahkan peringkat aktris ternama Korea Selatan lainnya, seperti Kang Sora hingga Min Hyo Rin. Aktris berusia 20 tahun tersebut dinilai memiliki senyuman yang ramah.

Kendati begitu, Wilona masih tertinggal jauh jika dibandingkan dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink), yang berada di peringkat pertama dan dinobatkan sebagai wanita tercantik se-Asia versi TCC Asia. Begitu pula dengan rekan satu grup Lisa, Jennie yang harus puas berada di posisi ketiga.

Sebelumnya, nama Wilona juga harus bersaing dengan para artis cantik Tanah Air lain yang masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Sebut saja Ayu Ting Ting, Chelsea Islan, hingga Syifa Hadju.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait