Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Punya Pacar Baru, Bule Lagi?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Nikita Mirzani dikabarkan telah putus dari pacar bulenya yang asal Prancis. Lantas Billy Syahputra membenarkan hal tersebut dan membocorkan soal pacar baru Niki.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan telah putus dari pacar bule asal Prancis bernama Betsalel Fdida. Lantas rumor tersebut langsung dibenarkan oleh Billy Syahputra.

Lantaran sudah putus, Billy menceritakan bahwa Betsalel sudah kembali ke negaranya. "Bulenya itu dipulangin ke asalnya (Perancis)," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

"Gue bilang ke Nikita, 'Mami cowok lo kemana? Gue bilang apa jangan-jangan lo tinggalin demi tuh bule',” tambah Billy. “Eh dia jawab, 'Apaan lo gue tinggalin, udah gue pulangin."

Selain itu, adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga mengaku sempat menanyakan perihal alasan Niki putus dengan pacar bule asal Prancis tersebut. Namun Niki sendiri masih enggan menceritakannya kepada Billy.

"Gue nggak ngerti deh. Kebetulan mami emang royal sama siapa aja. Jadi intinya dia punya pacar sama siapa aja pasti royal," ujar Billy. Terlepas dari isu putus tersebut, kini Billy malah mengungkapkan fakta baru bahwa Niki sudah menjalin hubungan lagi dengan seorang pria.


Kabar tersebut diketahui langsung oleh Billy saat Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat dekat Niki menceritakan soal pacar baru Niki. Tak tanggung-tanggung, Billy bahkan sudah mengetahui bawa pacar baru Niki tersebut bernama Raul.

"Jadi tiba-tiba lagi ngobrol asyik, eh adalah perbincangan keceplosan kak Fitri Salhuteru (sahabat Nikita Mirzani),” papar Billy. “Tau deh memang dia cuma seru-seruan doang apa gimana, dia bilang Mami (Nikita Mirzani) punya pacar baru namanya Raul."

Lebih lanjut, Billy juga sudah berani memastikan bahwa Niki sudah berpacaran dengan pria bernama Raul tersebut. "Emang beneran pacaran," ucap Billy.

Billy juga menceritakan bahwa pacar baru janda dengan tiga anak itu juga seorang pria bule. "Nggak tahu asalnya darimana. Katanya bule juga sih. Gue nggak begitu jelas mukanya," tandas Billy.

Kabar putusnya Niki dan pacar bule asal Prancis ini tentuya mengejutkan khalayak ramai. Pasalnya, Betsalel Fdida sebelumnya sempat terlihat begitu serius dengan Niki lantaran ia langsung melamar pujaan hatinya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait